JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Video: Detik-detik Penyerangan Ponpes di Tanon Sragen

SRAGEN– Aksi teror penyerangan  menimpa santri di Pondok Pesantren Raudlatul Falah di Dukuh Karangdowo RT 26, Desa Kecik, Kecamatan Tanon, Rabu (14/3/2018) siang. Satu orang santri bernama Udin (17) asal Wonosobo terpaksa dilarikan ke Puskesmas karena mengalami luka serius.

Pelaku disebut berjumlah satu orang dan diketahui memakai pakaian tertutup warna hitam menyerupai cadar.

Baca Juga :  Awas, 3 Pasien Baru Positif Covid-19 Sragen Belum Terlacak Sumber Penularnya. Berikut Daftar 4 Tambahan Pasien Positif Tanggal 18 September!

Insiden penyerangan dan teror serupa disebut seringkali dialami oleh santri di Pondok yang dipimpin Ustadz Umar (55) tersebut.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, insiden penyerangan terjadi pukul 11.30 WIB. Siang itu, korban tengah bertugas jaga kamar santri di rumah bagian bawah.

Baca Juga :  Lawan Kotak Kosong, Bupati Yuni Sebut Bisa Ringankan Beban Psikologis Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Sedangkan lima santri lainnya menjalankan salat dhuhur di masjid bagian atas. Saat korban tengah istirahat di kamarnya, mendadak ia dikejutkan dengan kehadiran pria misterius yang langsung menerobos masuk kamar dengan menjebol jendela. Wardoyo