JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Penampakan Mewahnya Motor Yamaha Tmax DX Berharga Rp 299 Juta. Bikin Kamu Makin Borju

Yamaha Tmax. Foto/Tempo.Co
Yamaha Tmax. Foto/Tempo.Co

JAKARTA- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mulai menyerahkan skuter matik bongsor Yamaha Tmax DX ke konsumen pertama, Sabtu (24/3/2018). Deputy General Manager YIMM Eddy Ang mengatakan  bahwa peminat skuter matik bongsor di tanah air cukup tinggi. 

Khusus untuk Yamaha Tmax DX, lanjut dia, Yamaha Indonesia sudah memproses pengiriman unit dari Jepang sejak tahun lalu. 

“Jumlah pengiriman batch pertama yang masuk pada Februari 2018 sebanyak 60 unit. Itu sudah dipesan sejak 2017 lalu,” kata Eddy di Yamaha Flagship Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu (24/3/2018).

Dari angka itu, 40 unit Yamaha Tmax DX sudah dipesan konsumen.  Eddy menambahkan bahwa tahun ini Yamaha Indonesia telah mengajukan impor Yamaha Tmax DX sebanyak 150 unit. Yamaha Tmax DX yang masuk batch 2 ini dijadwalkan tiba di Indonesia pada akhir 2018 atau awal 2019.

Model ini dipasarkan dengan harga Rp 299,9 juta on the road DKI Jakarta. Eddy optimistis model ini ludes diserap konsumen.

Yamaha Tmax DX yang menjadi pesaing Honda X-ADV ini dibekali mesin Forward-inclined Parallel 2 Silinder 4 katub, DOHC berkapasitas 530cc. Mesin motor bongsor ini menghasilkan tenaga sebesar 33,kW pada 6.750 rpm dan torsi 53 Nm pada 5.250 rpm.

Agus Dimas Saputra Technical Education YIMM menjelaskan bahwa Yamaha Tmax DX dilengkapi 4 fitur canggih terbaru seperti cruise control, traction control system, Yamaha D Mode, dan E-Adjustable Windscreen.

Baca Juga :  BSM Berkomitmen Tingkatkan Literasi Perbankan Syariah

www.tempo.co