JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Relawan SID Sragen untuk Pemenangan Sudirman-Ida Bentuk Barisan Benteng Kulon. Pentolan MMI Resmi Bergabung

Pengukuhan dan pembentukan barisan relawan pemenangan Sudirman-Ida di eks Kawedanan Gemolong, Minggu (11/3/2018). Foto/ Wardoyo
   
Pengukuhan dan pembentukan barisan relawan pemenangan Sudirman-Ida di eks Kawedanan Gemolong, Minggu (11/3/2018). Foto/ Wardoyo

SRAGEN– Relawan pemenangan Paslon Pilgub Jateng,  Sudirman Said- Ida Fauziyah Kabupaten Sragen yang menamakan SID, terus menggalang barisan relawan di jajaran bawah. Minggu (11/3/2018) pagi,  para pengurus Relawan SID Sragen menggelar blusukan untuk mengukuhkan barisan relawan tingkat desa di wilayah eks Kawedanan Gemolong.

Barisan relawan tingkat desa yang dibentuk itu diberi nama Majelis Desa Benteng Kulon. Mereka dibentuk di setiap desa yang akan bergerak di wilayah Sragen Barat mulai Kecamatan Gemolong,  Kalijambe,  Miri,  Sumberlawang,  Tanon,  Plupuh dan Mondokan.

Sekretaris Relawan SID,  Zukfikar mengatakan acara pengukuhan itu dihadiri berbagai elemen masyarakat dan tokoh di wilayah eks Kawedanan Gemolong. Tak hanya tua dan muda,  ada juga para pensiunan veteran di eks Kawedanan Gemolong.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Agenda itu juga ditandai dengan bergabungnya Ketua Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Sragen,  Suwandi yang memberikan kobaran semangat dan pembekalan kepada relawan.

“Mari rapatkan barisan untuk merebut kemenangan. Pertolongan Allah datang saat kita bersama sama, berjamaah merapatkan satu shaf.  Tidak ada kata pensiun bagi kita, sebelum ajal menjemput,” paparnya.

Sementara, Ketua Relawan SID Sragen, Iriyanto memaparkan visi misi Paslon Sudirman-Ida yang bernomor urut dua di Pilgub Jateng 27 Juni mendatang. Ia mengenalkan pasangan Sudirman-Ida kepada Pengurus Majelis Desa yang hadir dalam acara.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

“Sudah bukan waktunya lagi kita berdiam diri, menjauhkan diri dari politik.  Sebab kehidupan kita di negara ini bergantung pada kebijakan serta keputusan Politik,” ujarnya.

Ia mengajak agar barisan relawan bisa proaktif bersama-sama menggandeng masyarakat sekitar kanan kiri, depan belakangnya untuk memilih Pak Dirman & Mbak Ida.

“Bergerak terus sembari iringi langkah kita dengan doa. Agar Allah memberi kemenangan buat Rakyat Jawa Tengah,” pungkasnya.  Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com