loading...
Loading...
Pengukuhan dan pembentukan barisan relawan pemenangan Sudirman-Ida di eks Kawedanan Gemolong, Minggu (11/3/2018). Foto/ Wardoyo

SRAGEN– Relawan pemenangan Paslon Pilgub Jateng,  Sudirman Said- Ida Fauziyah Kabupaten Sragen yang menamakan SID, terus menggalang barisan relawan di jajaran bawah. Minggu (11/3/2018) pagi,  para pengurus Relawan SID Sragen menggelar blusukan untuk mengukuhkan barisan relawan tingkat desa di wilayah eks Kawedanan Gemolong.

Barisan relawan tingkat desa yang dibentuk itu diberi nama Majelis Desa Benteng Kulon. Mereka dibentuk di setiap desa yang akan bergerak di wilayah Sragen Barat mulai Kecamatan Gemolong,  Kalijambe,  Miri,  Sumberlawang,  Tanon,  Plupuh dan Mondokan.

Sekretaris Relawan SID,  Zukfikar mengatakan acara pengukuhan itu dihadiri berbagai elemen masyarakat dan tokoh di wilayah eks Kawedanan Gemolong. Tak hanya tua dan muda,  ada juga para pensiunan veteran di eks Kawedanan Gemolong.

Baca Juga :  Bayar Gaji Pegawai PPPK atau P3K, Pemkab Sragen Sudah Siapkan Anggaran Rp 22 Miliar Lebih 

Agenda itu juga ditandai dengan bergabungnya Ketua Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Sragen,  Suwandi yang memberikan kobaran semangat dan pembekalan kepada relawan.

“Mari rapatkan barisan untuk merebut kemenangan. Pertolongan Allah datang saat kita bersama sama, berjamaah merapatkan satu shaf.  Tidak ada kata pensiun bagi kita, sebelum ajal menjemput,” paparnya.

Sementara, Ketua Relawan SID Sragen, Iriyanto memaparkan visi misi Paslon Sudirman-Ida yang bernomor urut dua di Pilgub Jateng 27 Juni mendatang. Ia mengenalkan pasangan Sudirman-Ida kepada Pengurus Majelis Desa yang hadir dalam acara.

“Sudah bukan waktunya lagi kita berdiam diri, menjauhkan diri dari politik.  Sebab kehidupan kita di negara ini bergantung pada kebijakan serta keputusan Politik,” ujarnya.

Baca Juga :  Berkas Tak Lolos Verifikasi, 1.008 Pelamar CPNS di Kabupaten Sragen Dinyatakan Gugur

Ia mengajak agar barisan relawan bisa proaktif bersama-sama menggandeng masyarakat sekitar kanan kiri, depan belakangnya untuk memilih Pak Dirman & Mbak Ida.

“Bergerak terus sembari iringi langkah kita dengan doa. Agar Allah memberi kemenangan buat Rakyat Jawa Tengah,” pungkasnya.  Wardoyo

Loading...