JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sate Klathak Pak AW Colomadu Berbagi Nasi Bungkus Tiap Jumat. Jangan Lupa Sebarkan Info ini ya Bro

Istimewa
   
Istimewa

SOLO–Mulai Jumat (2/3/2018) Sate Klathak pak AW Solo yang berlokasi di Jalan Adisucipto 31 B Solo mengadakan aksi sosial berupa berbagi nasi bungkus.

Pengelola Warung Sate Klatak Pak AW, Yayok Aryoseno mengatakan kegiatan ini semata-mata hanya untuk berbagi rezeki. Manajemen Sate Klathak yang terletak tepat di depan Hotel Alana ini menyediakan sarapan gratis bagi yang membutuhkan.

“Program ini merupakan kegiatan berbagi nasi bungkus yang pertama dan tujuannya untuk berbagi rezeki berupa sarapan gratis bagi yang membutuhkan.” papar Yayok.

Baca Juga :  Peringati Hari Konsumen Nasional, Paknas Gelar Diskusi Reposisi Hak Konsumen Tembakau

Pendanaan seluruhnya ditanggung oleh manajemen Sate Klathak Pak AW dan untuk kegiatan perdana ini disedikan 50 bungkus nasi gratis.

Di hari pertama ini belum terlalu ramai, dari 50 nasi bungkus yang disediakan hingga pukul 09.50 WIB masih tersisa sekitar 25 bungkus.

“Hari pertama ini masih sepi mas, mungkin karena belum banyak orang yang tahu. Mudah-mudahan minggu depan sudah ramai dan cepat habis”, ungkap Yayok.

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

Yayok mengharapkan hari Jumat (9/3/2018) mendatang nasi yang kami sediakan cepat habis, dan jika semakin ramai akan ditambah menjadi 100 bungkus.

“Mudah-mudahan hari Jumat depan, tambah ramai, dan jika yang membutuhkan banyak kami akan menambah jadi 100 bungkus” tutup Yayo. Marwantoro

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com