JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Soal Kandidat Pengganti Sekda Sragen. Bupati Yuni: Itu Kewenangan Saya, Jangan Dibikin Polemik!

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Jsnews/Yok

SRAGEN – Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen, Tatag Prabawanto akan berakhir pada 20 Mei 2018 mendatang. Mendekati masa akhir jabatan Sekda itu, spekulasi soal siapa yang akan menggantikan, kini mulai ramai dibicarakan.

Bupati Sragen,  Kusdinar Untung Yuni Sukowati juga belum mau berbicara banyak soal kandidat Sekda. Saat ditanya wartawan,  Yuni menyatakan belum saatnya dirinya mengatakan tentang pergantian Sekda tersebut. Hal itu merupakan hak otoritas dia sebagai bupati.

Baca Juga :  Gelar Turnamen F1 Cup di Sragen, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Berharap Lahirkan Bibit Pebulutangkis yang Harumkan Indonesia!

“Itu otoriti kewenangan saya untuk memutuskan, belum saatnya saya utarakan kepada siapa pun,” kata Yuni usai Sosialisasi Kartu Unik PT Solo Ngawi Jaya (SNJ) di Alun-alun Sasono Langen Putro kemarin.

Baca Juga :  Breaking News: Pelaku Begal Payudara yang Meresahkan Sragen Akhirnya Ditangkap. Ternyata Masih Bocah Ingusan!

Menurutnya, mutasi jabatan apa pun adalah hal yang biasa dalam pemerintahan. Jadi tidak perlu dibuat ribut dan semua berjalan apa adanya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua