JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Targetkan Pemimpin Baru di Jateng, Relawan SID Siap Blusukan ke Pelosok Desa

Relawan SID Sragen saat berkumpul menyiapkan strategi blusukan sosialisasi paslon Sudirman-Ida Minggu (4/3/2018). Foto/Wardoyo
Relawan SID Sragen saat berkumpul menyiapkan strategi blusukan sosialisasi paslon Sudirman-Ida Minggu (4/3/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN– Geliat kemunculan dan gerakan relawan memasuki kampanye Pilgub Jateng 2018, mulai terasa. Salah satunya kemunculan relawan Sudirman Said-Ida Fauziyah yang mengatasnamakan Relawan SID (Sudirman-Ida).

Usai mendeklarasikan terbentuknya SID dengan ratusan relawan beberapa waktu lalu,  Minggu (4/3/2018) para pengurus Relawan SID di semua kecamatan kembali berkumpul untuk memangapkan strategi memperluas kampanye blusukan ke masyarakat guna mengenalkan paslon.

Sekretaris SID Sragen, Zulfikar melalui rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM Minggu (4/3/2018) mengungkapkan pertemuan pengurus seluruh kecamatan berikut Korcam tiap kecamatan itu dihelat di RM Nova Sragen dengan dipimpin Ketua SID,  Iryanto.

Baca Juga :  Hadir di Sragen, Ini Dia Juara Stand Up Comedy Sesi HUT TNI yang Digelar Kodim 0725. Mahmud Yunus Jadi Bintang

Acara juga dihadiri Tim Pemenangan Merah Putih Semarang yang di wakili K.H Maufur Idris, Kyai sekaligus Tokoh yang berasal dari Kabupaten Brebes.

Dalam sambutannya,  Iriyanto kembali mengingatkan kepada relawan, agar senantiasa meluruskan niat, mendekatkan perjuangan kepada Allah SWT agar memberkahi perjuangan bersama.

“Fokus kita saat ini adalah satu, menghadirkan pemimpin baru jawa tengah, yang bersih, serta membela wong cilik,” paparnya.

Sementara, Kyai Idris memberikan berberapa arahan guna memantapkan gerakan SID Sragen untuk memenangkan paslon nomor urut 2 tersebut. Kyai Idris memaparkan perjuangan pak Dirman dalam mengikuti kontestasi pilgub jateng secara runtut.

Baca Juga :  Vonis Korupsi Rp 2 Miliar RSUD Sragen, Eks Dirut RSUD Sragen, PPK dan Pengusaha Rahadian Wahyu Dijatuhi Hukuman 6 Tahun Penjara. Lebih Berat 4 Kali Lipat dari Tuntutan Jaksa

“Mari kita berjuang bersama sama menghadirkan Gubernur baru untuk Provinsi Jawa Tengah. Yang memiliki integritas yg mumpuni sekaligus track record yg bagus,” ujarnya.

Ia juga mengajak relawan dan pengurus terjun ke pelosok desa-desa untuk mengenalkan paslon Sudirman-Ida demi memenangkan Pilgub 27 Juni mendatang.

Ayo obah, sampai ke plosok-plosok desa untuk mengenalkan pasangan nomor urut dua Pak Dirman dan Mbak Ida,” pungkasnya. Wardoyo