JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Usai 14 Jam Dikubur dalam Balok Es, Limbad Dikabarkan Kritis

Instagram/cecillimbad
Instagram/cecillimbad

JAKARTA -Pesulap Limbad diberitakan kritis setelah melakukan aksi ekstrem ditimbun di dalam balok es selama 14 jam. Peristiwa terjadi ketika pesulap jebolan The Master itu tampil di acara Ulang Tahun Dahsyat ke-10 yang dihelat di Lapangan Makodam, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu(24/3/2018) malam.

Dalam aksinya kali ini, pesulap berambut gondrong yang jarang berbicara ini dikubur dalam balok es. Limbad rencananya akan dikubur selama 15 jam. Namun, setelah 14 jam kondisi fisiknya menurun.

Baca Juga :  Ngaku Sudah 7 Bulan Tak Ada Penghasilan Gara-gara Pandemi, DJ Seksi Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Pakainya. Laku Rp50 Juta

Lewat akun Instagram, anak kandung Limbad, Cecillia Gina mengungkapkan kondisi sang ayah. Cecil mengunggah tiga buah foto yang memperlihatkan Limbad tengah diperiksa tim medis di dalam ambulans. Wajahnya tampak pucat tertidur di ranjang periksa dan berselimutkan kain putih tebal.Pesulap Limbad diperiksa tim medis usai aksi mengubur diri dalam balok es.

instagram/cecillimbad

Cecil juga mencurahkan isi hatinya terkait aksi berbahaya sang ayah.

“Cecil tau ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia lakuin aksi berbahaya, Cecil selalu deg2an setiap dampingin ayah lakuin aksi kyk gini apalagi sampai kritis dan Cecil selalu berdoa semoga ayah gak kenapa2, Cecil tau ayah orangnya berani dan selalu yakinin Cecil bahwa ayah tuh bisa lakuin setiap aksinya dengan sukses ayah, Cecil disini deg2an banget dan selalu berdoa buat ayah ga kenapa2 love you! #Cecildukungayahterus #limbadinaction,” tulis Cecil.

Baca Juga :  Ngaku Sudah 7 Bulan Tak Ada Penghasilan Gara-gara Pandemi, DJ Seksi Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Pakainya. Laku Rp50 Juta

Unggahan Cecil pun langsung dibanjiri komentar para netizen. Mereka memberikan dukungan dan doa untuk Limbad.

www.tempo.co