JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Warga Perum Lalung Karanganyar Gempar. Ada Wanita Ditemukan Gantung Diri di Tangga Loteng

Ilustrasi olah TKP gantung diri. Foto/Wardoyo
Ilustrasi olah TKP gantung diri. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR– Warga Perum Lalung Permai,  Lalung,  Karanganyar digemparkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan seorang ibu paruh baya Kamis (8/3/2018). Korban yang diketahui bernama Sarwosri (58) itu ditemukan meregang nyawa di rumahnya di kompleks Perum Lalung Permai RT 01/15 Lalung Karanganyar.

Informasi yang dihimpun di lapangan,  wanita paruh baya itu tewas dengan cara menggantung diri di tangga lantai dua. Jasad korban diketahui sekira pukul 15.15 WIB.

Baca Juga :  Tambah 1 Warga Meninggal, Total Kematian Covid-19 Karanganyar Total 65. Kasus Positif Covid-19 Tembus Angka 362

Korban kali pertama diketahui oleh putranya,  Ferdiansyah (20). Mahasiswa itu langsung histeris melihat ibunya sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung di pagar tangga lantai dua. Saat ditemukan,  posisinya sudah kaku dengan posisi kaki menekuk.

“Kemudian saksi berlari memberitahukan kepada ayahnya dan tetangga untuk kemudian bersama-sama mengevakuasi dan menurunkan Korban dan memotong tari jeratan di leher, ” papar Kapolres Karanganyar,  AKBP Henik Maryanto melalui Kasubag Humas AKP Suryanto.

Baca Juga :  Terduga Pelaku Penembakan Kucing Tetangga di Colomadu Karanganyar Bisa Dijerat Pasal 302 KUHP. Polres Pastikan Segera Panggil Terlapor!

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah setempat, nyawa korban tak bisa terselamatkan karena sudah terlebih dahulu diketahui meninggal di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan dari dokter jaga PKU Muhamadiyah Karanganyar bahwa korban meninggal dunia karena bunuh diri (Tentamen Suicide) dengan cara menggantung diri.

Karena keluarga korban sudah menerima sebagai musibah,  jasad korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Wardoyo