JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Baru 4 Bulan Nabung, Warga Matesih Karanganyar Langsung Dapat Hadiah Mobil

Penyerahan hadiah mobil. Foto/Humas Kab
Penyerahan hadiah mobil. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR-  Dalam rangka HUT Bank Jateng yang ke-55 mengadakan berbagai kegiatan  antara lain upacara, karya ilmiah umum dan pelajar, tasyakuran dan salah satunya pengundian hadiah untuk nasabah yang berlangsung di Bank Jateng Cabang Karanganyar, Jumat (6/4/2018).

Hadiah ini berasal dari tabungan Bima yang diundi setiap dua tahun sekali. Hadiah utama yakni 1 unit mobil avanza  diberikan kepada Parni yang berprofesi sebagai pedagang ayam potong warga Bayanan Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar, selain itu ada pula nasabah Bank Jateng yang lain mendapatkan 6 unit motor.

Pimpinan Bank Jateng Cabang Karanganyar, Setiadarma Rahman, mengatakan dari segi laba menembus angka 1 triliun dan tahun 2020 dengan target 100 triliun se-Indonesia. Untuk Bank Jateng Cabang Karanganyar mencapai 113 persen, hal ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak .

Baca Juga :  Ziarah ke Giribangun, Pangdam IV Diponegoro Kalungkan Untaian Melati di Pusara Mantan Presiden Soeharto dan Ibu Tien. Ingatkan Apapun Perjalanan Hidupnya, Soeharto Dinilai Berjasa Besar untuk TNI

“Harapan kami dapat membuka wawasan kepada nasabah yang lain untuk terinspirasi menambah saldo tabungan, karena Bank Jateng punya produk tabungan bima dan semoga di HUT ke-55 Bank Jateng dapat berprestasi serta bersaing dengan baik,” jelasnya.

Warga Bayanan Kecamatan Matesih, Parni, mengungkapkan rasa senangnya ketika tahu mendapatkan hadiah utama undian tabungan bima dari Bank Jateng Cabang Karangayar.

“Tabungan saya baru berjalan 4 bulan sampai saat ini, awal nabung pada Bulan Desember dengan setoran pertama 400 ribu dan saldo terakhir ini mencapai 80 juta,” tuturnya.

Baca Juga :  Hasil Swab Berubah-Ubah, Keluarga Pak RT Buran Karanganyar Yang Positif Covid-19 Diminta Isolasi Mandiri Dulu. Hikmah Positifnya, Kades Sebut Warga Makin Waspada dan Perketat Protokol Kesehatan!

Sementara itu, Pjs Bupati, Prijo Anggoro Budi Rahardjo menyampaikan untuk Bank Jateng harus selalu meningkatkan eksistensinya, dan untuk masyarakat yang perlu diketahui pelayanan Bank Jateng peduli RTLH diharapkan masyarakat dapat merasakan keberadaan Bank Jateng.

Penyerahan Hadiah untuk nasabah yang mendapatkan hadiah utama tabungan bima dilakukan oleh Pjs Bupati Karanganyar didampingi Pimpinan Bank Jateng Cabang Karanganyar, Sekretaris Daerah, Asisten I, II, III dan Kepala BKD Karanganyar. Wardoyo