JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Untuk Mendongkrak Kunjungan Wisatawan ke DIY, Ternyata Ini yang Dilakukan

   
Tribunnews

SLEMAN – Di era kebebasan ini, masaing-masing daerah seolah saling berlomba mengembangkan potensi yang dimilikinya. Kalau di Karanganyar, Jawa Tengah baru saja dilaunching De Tjolomadoe, maka di Provinsi DIY ada terobosan baru di bidang pariwisata.

Salah satunya adalah dengan dicanangkannya Taman Sari Royal Heritage Spa Yogyakarta. Pencanangan itu sebagai salah satu tujuan wisata SPA di DIY, menurut Direktur Marketing PT Mustika Ratu Tbk, Isabella Silalahi, diharapkan dapat menjadi destinasi wisata yang unik.

Baca Juga :  Buang Sampah Sembarangan di Sleman, Dipastikan Bakal Disanksi Menyapu Jalan Selama Seminggu

“Kalau wisatawan datang tentunya travelling ke mana-mana, disaat itu staminanya bisa terlalu lelah kita memberikan pelayanan untuk kembali memberikan kebugaran, treatment supaya bisa menikmati liburan mereka,” papar Isabella pada Kamis (5/4/2018) malam.

Untuk itu, pihaknya juga telah melakukan berbagai upaya guna menggandeng pihak-pihak yang bersentuhan dengan pariwisata, seperti travel agen misalnya.

“Harapan kami tentu saja kami ingin supaya mendatangkan devisa lebih banyak ke Jogja dengan adanya Taman Sari Royal Heritage Spa Yogyakarta. Kami juga akan meningkatan pelayanan agar semakin baik,” lanjutnya.

Baca Juga :  Setelah Terlibat Kejar-kejaran, Polisi Akhirnya Berhasil Amankan 2 Siswa SMP yang Bawa Celurit di Yogya

Selain itu, dengan adanya Taman Sari Royal Heritage Spa Yogyakarta ini juga menjadi pengalaman tersendiri yang berkesan bagi para wisatawan yang berkunjung ke DIY.

“Sehingga dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke DIY sekaligus memperkenalkan wisata budaya Indonesia ke Mancanegara,” imbuhnya.  

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com