JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Gara-gara Gaptek, Warga Puhpelem Ini Dihajar Suaminya Sendiri

   
Ilustrasi. pixabay

WONOGIRI—AS (32) diduga kuat telah menghajar istrinya sendiri SL (36) hanya gara-gara handphone. Kejadian tersebut ditengarai telah berulang dilakukan pelaku di rumahnya, Dusun  Jati RT 2 RW 4 Desa Sukorejo, Kecamatan Puhpelem, Wonogiri.

Tidak kuat dengan perlakuan yang diterimanya, SL lantas melaporkan sang suami ke polisi. Saat ini pelaku terpaksa berurusan dengan polisi.

Kapolres Wonogiri AKBP Ribertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto, Rabu (25/4/2018), mengatakan berdasatkan pemeriksaan, pemicunya kasus kekerasan dalam rumah tangga itu yaitu cemburu pelaku terhadap istrinya. Sang istri sering bermain handphone, padahal di dalam handphone android milik istrinya itu tidak ditemukan indikasi negatif apapun.

Baca Juga :  Keren, Hari Pertama Masuk Sekolah Usai Libur Lebaran 2024 Langsung Gelar PSN

“Kasus ini masih kami dalami,” kata dia.

Pelaku sebelumnya adalah bujangan dan menikahi SL yang merupakan janda beranak dua. Pelaku selama ini dikenal gagap teknologi (gaptek).

Peristiwa penganiayaan kali pertama terjadi pada 15 April lalu. Saat korban yang tengah menidurkan anaknya dibangunkan pelaku. Pelaku meminta handphone korban dan dilempar mengenai dinding rumah hingga rusak. Korban ditendang pada bagian pahanya.

Baca Juga :  Bakso dan Mie Ayam Wonogiri Tetap Jadi Primadona Lebaran 2024

Kejadian itu berlanjut pada Sabtu (21/4/2018) lalu. Seusai dari pengajian, korban berniat mengambil handphone di almari, namun sudah tidak ada. Spontan, korban menanyakan kepada pelaku namun justru timbul percekcokan.

“Dari keterangan korban, dia dipukul pada bagian dagu hingga memar. Saat penganiayaan itu berlangsung, ada tetangganya yang menyaksikan dan juga ikut melerai,” sebut dia.

Sebelum kasus itu dilaporkan kepada jajaran kepolisian, kedua belah pihak telah mengupayakan mediasi. Namun upaya damai secara kekeluargaan gagal. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com