JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan di Tol Soker Sambungmacan Sragen. Pesepeda Onthel Terkapar Luka Parah Gasak Mobil Tak Dikenal

Ilustrasi sepeda ringsek kecelakaan
Ilustrasi sepeda ringsek kecelakaan

SRAGEN-  Kecelakaan terjadi di jalur Tol Solo-Kertosono (Soker) wilayah perempatan Krujon,  Toyogo,  Sambungmacan pukul 10. 50 WIB. Seorang warga yang mengayuh sepeda onthel, menabrak sebuah mobil yang melaju kencang. Tragisnya,  korban yang mengalami luka parah sempat ditinggalkan begitu saja dan pengemudi mobil berusaha kabur.

Namun,  kemudian pengemudi mobil berhasil dikejar oleh warga.  Data yang dihimpun di Mapolres Sragen,  Minggu (1/4/2018) menyebutkan kecelakaan melibatkan korban,  Gimin (55) warga Dusun Cemeng RT 8/7, Cemeng,  Sambungmacan yang mengendarai sepeda onthel. Sedangkan mobil tak dikenal kemudian terlacak diketahui dikemudikan oleh Sunaryo,  warga Tambakboyo RT 2/7, Mantingan,  Ngawi,  Jatim.

Baca Juga :  Terlalu Nakal, 5 PNS di Sragen Dijatuhi Sanksi Disiplin. Sebagian Kini Dipenjara, Yang Terakhir Sempat Viral hingga Nasional Karena Ada Temuan Kondomnya!

Kecelakaan bermula ketika korban yang mengayuh sepeda onthel melaju dari utara. Sesampai di petempatan Tol Soker Toyogo,  ia hendak menyeberang jalan.

Nahas, diduga kurang melihat situasi arus,  saat hendak menyeberang,  mendadak melaju mobil yang dikemudikan Sunaryo dari arah timur. Karena jarak sangat dekat dan rem onthel tak berfungsi baik,  korban gagal menghentikan sepedanya.

Sepeda dan korban menghantam mobil yang sedang melaju kencang. Benturan keras membuat tubuh korban terpental jatuh ke badan jalan tol berkonstruksi cor tersebut.

Baca Juga :  Jabat Kapolres Sragen, Ini Sosok AKBP Yuswanto Ardi. Minta Dukungan Masyarakat, Sebut Meyakinkan Pilkada di Masa Pandemi dan Perguruan Silat Jadi Tantangan!

“Korban mengalami luka patah tangan kiri, telapak kaki dan kepala belakang robek. Korban dievakuasi dan dibawa untuk opname di RS Karima Utama Solo, ” papar Kasubag Humas Polres Sragen,  AKP Muryati mewakili Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman,  Minggu (1/4/2018).

Sementara,  akibat kejadian itu,  sepeda onthel rusak berat dan diamankan sebagai barang bukti. Wardoyo