JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Sambungmacan Sragen. Terlalu Ugal-Ugalan, Mobil Misterius Penggal Ibu-ibu Hingga Tewas Mengenaskan. Pengemudi Mobil Langsung Kabur

Ilustrasi wanita pemotor tewas kecelakaan Sragen. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi wanita pemotor tewas kecelakaan Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Kecelakaan maut terjadi di jalur Sragen-Ngawi tepatnya di KM 15-16, tepatnya depan rumah Mugiono Dusun Banaran RT 20/8, Desa Banaran,  Sambungmacan Minggu (15/4/2018) pagi. Seorang ibu paruh baya ditemukan tewas digasak dan dilindas sebuah mobil tak dikenal dari arah belakang.

Korban diketahui bernama Tutik Haryani (52) warga Dukuh Barang RT 26, Banaran,  Sragen. Ibu malang itu tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala dan sekujur tubuhnya.

Data yang dihimpun di lapangan,  kecelakaan terjadi sekira pukul 10.30 WIB.  Menurut sejumlah warga,  korban mengendarai sepeda motor Honda Beat AD 5314 AVE, melaju dari arah timur.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Sementara mobil tak dikenal juga melaju dari arah yang sama dengan posisi di belakang korban dengan jarak agak dekat.

Beberapa warga menyebut,  pengemudi mobil tak dikenal memacu kecepatan agak tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak belok ke kanan. Ia juga sudah menyalakan lampu sein beberapa waktu sebelum membelok.

Nahas,  hal itu rupanya tak terlihat oleh pengemudi mobil tak dikenal di belakangnya. Saat korban membelok,  mobil tanpa ampun menabrak dan menenggal korban dari arah samping.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Korban terjatuh dan kemudian terlindas. Ibu malang itu tewas seketika.

“Iya,  korban langsung meninggal dunia. Ibu-ibu dan kondisinya mengenaskan, ” papar Riyanto, salah satu warga Sambungmacan yang mengetahui kejadian.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Sesaat usai mendapat laporan,  tim langsung diterjunkan melakukan olah TKP.

Jasad korban dilarikan ke RSUD Sragen sedangkan kendaraan motor yang ringsek diamankan ke Pos Laka Jati Sambungmacan.

“Saat ini sopir mobil tak dikenal masih dalam pengejaran dan penyelidikan, ” tuturnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com