loading...
Loading...
Penampilan Judika saat konser dalam acara Dialog Nasional di Sragen, Sabtu (31/3/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Setelah lama menanti,  publik Sragen utamanya kawula muda akhirnya mendapat kesempatan menyaksikan aksi panggung spektakuler dari Judika, Sabtu (31/3/2018). Ribuan fans sampai histeris dan larut dalam meriahnya konser singkat yang digelar sebagai pengisi Dialog Nasional “Indonesia Maju” di GOR Diponegoro Sragen itu.

Tampil dengan kaos hitam dan kacamata, runner-up kontes Indonesian Idol kedua itu sukses menghipnotis para penggemar yang memenuhi GOR Diponegoro. Tak hanya fans asal Sragen,  sebagian pengunjung juga datang dari Soloraya hingga Ngawi,  Jatim.

Judika menghangatkan kemeriahan siang itu dengan membawakan beberapa lagu hitsnya. Diantaranya Sampai Kau Jadi Milikku, Aku Yang Tersakiti dan beberapa lagu andalan lainnya.

Baca Juga :  Awas, 2 PSK Baru di Nglangon Sragen Terdeteksi Positif AIDS. Sudah Dipulangkan Tapi Ternyata Gagal Move On

Suara khas berkarakter penyanyi berdarah Batak itu membuat penonton makin bersemangat untuk ikut menyanyi bersama.

“Seneng bisa nonton langsung Judika di panggung konser. Selama ini hanya bisa lihat di tivi dan Youtube saja. Puas sekali apalagi gratis, ” ujar Yanto (25) asal Sumberlawang, Sragen yang nonton bersama teman-temannya.

Penonton lainnya,  Annisa (16) asal Karangmalang,  mengaku sangat senang bisa melihat penampilan langsung Judika di panggung. Pelajar salah satu SMAN di Sragen itu mengaku suka dengan Judika lantaran lagu-lagunya sangat enak dan sesuai selera anak muda.

“Seneng banget. Saya memang sudah lama ngefans, ” kata siswi itu.

Baca Juga :  Bantai Singapura 5-0, 2 Pesepakbola Muda Sragen Ikut Antar Kesebelasan Jateng Raih Juara Olimpiade Khusus 

Judika tampil bersama Duo Racun yang dikontrak sebagai artis pengisi acara Dialog Nasional bertajuk Indonesia Maju dan dihadiri Mensos maupun Menhub tersebut.

Duo Racun sendiri menggoyang pengunjung lewat lagu “Konco Mesra” dan beberapa lagu dangdut ngehits lainnya.  Wardoyo

 

Loading...