JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Mantan Walikota Solo Slamet Suryanto Tutup Usia Karena Sakit

foto: dok
foto: dok

SOLO-Mantan Walikota Solo, H Slamet Suryanto tutup usia pada Selasa (3/4/2018) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Walikota Solo pada periode 2000-2005 ini meninggal dunia di kediamannya di Jalan Kutilang 4 nomor 39 Cinderejo Kidul RT 01 RW 08, Gilingan, Solo.

Informasi yang dihimpun Joglosemarnews, jenazah Slamet Suryanto saat ini disemayamkan di rumah duka. Rencananya akan dikebumikan besok siang, Rabu (4/4/2018) sekitar pukul 13.00, berangkat dari rumah duka menuju ke makam TPU Bonoloyo, Kadipiro.

Baca Juga :  Tokoh Lintas Agama dan Kepercayaan Dukung Pilkada Damai untuk Kenyamanan Kota Solo

“Dari hasil pembicaraan seluruh keluarga, beliau akan dimakamkan di TPU Bonoloyo jam 13.00. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka,” ungkap Hari Mulyadi, tetangga almarhum yang juga Ketua LPMK Gilingan, Selasa (3/4/2018).

Almarhum yang juga mantan Ketua DPC PDIP Surakarta ini sebelumnya menderita sakit sejak beberapa waktu lalu. Slamet Suryanto juga bebrepa kali masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan karena sakit stroke.

Baca Juga :  Rekontruksi Penyerangan Mertodranan Solo, Tersangka Jalani 77 Adegan, Ternyata Provokasi Berawal dari Grup WA

Slamet Suryanto sendiri sebelumnya pernah mencalonkan kembali menjadi walikota Solo namun gagal. Dia juga pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P.(Triawati Purwanto)