JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Melalui Olahraga 3 Pilar Wonogiri Jalin Sinergitas Sekaligus Ajang Perkenalan Dandim Baru

Bupati, Kapolres, Dandim 0728, dan Forkopimda Wonogiri berfoto di sela olahraga bersama, Jumat (27/4/2018).
Bupati, Kapolres, Dandim 0728, dan Forkopimda Wonogiri berfoto di sela olahraga bersama, Jumat (27/4/2018).

WONOGIRI-Keluarga besar tiga pilar Wonogiri, yakni Polres, Kodim 0728 dan Pemkab Wonogiri menggelar olahraga bersama dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara 2018, Jumat (27/4/2018).

Acara tersebut sekaligus menjadi ajang perkenalan Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh.

Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede mengatakan, olahraga bersama meningkatkan sinergitas TNI dan Polri serta Pemkab.

“Hadir pada pagi ini Dandim yang baru. Kami sudah lama kenal dengan beliau karena kita merupakan satu leting. Sebelum dinas di Wonogiri kita juga pernah jadi satu berdinas di Kalimantan meskipun jaraknya cukup jauh namun sering bertemu apabila ada BKO pasukan,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Jangan Pakai Masker Namun Diturunkan di Dagu, Ini Lho 21 Orang Terjaring Razia Masker di Wonogiri

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh, meminta semua komponen, baik media, ormas, serta TNI/Polri, dan Forkopimda bersinergi dan bekerjasama dalam menyikapi dinamika yang muncul. Silaturahmi dan sinergi sangat penting untuk sharing dan komunikasi berbagai hal.

Baca Juga :  Main Layangan 2 Pemuda Dusun Watuploso Desa Domas Bulukerto Wonogiri Kesetrum, Gegara Ekor Layangan yang Terbuat Dari Alumunium Foil Nyangkut Kabel Listrik

“Dengan adanya sharing, komunikasi dan koordinasi terkait perkembangan maupun permasalahan terkini, dapat diatasi,” terang Dandim.

Lektol Inf M.Heri Amrulloh sendiri berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur, dan pernah bertugas di Kodam VI/Mulawarman Kalimantan Timur, Kodam Iskandar Muda Aceh. Serta menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 410/Alugoro Kodam IV/Diponegoro, yang berkedudukan di Blora. Aris Arianto