JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Parah, di Kalijambe Sragen Miras Ciu Pun Dijual di Pasar

Tim Polsek saat melakukan operasi miras di Pasar Kalijambe. Foto/Wardoyo
Tim Polsek saat melakukan operasi miras di Pasar Kalijambe. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Upaya Polres Sragen melalui Polsek-Polsek untuk memberantas peredaran miras terus digencarkan.  Salah satunya di Polsek Kalijambe yang menggelar operasi pekat dengan sasaran miras.

Parahnya,  di wilayah ini,  tim mendapati miras yang dijual di pasar kalijambe Sabtu (28/4/2018). Tim Polsek yang dipimpin Ka SPK dan Kanit Reskrim,  langsung melakukan penggerebekan dan menyita miras jenis ciu.

Kapolres Sragwn, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati mengatakan dari lokasi kios di pasar milik S,  warga Dukuh Pengkol,  Desa Ngebung itu,  diamankan 2 botol di Pasar Kalijambe Sragen.

Baca Juga :  Sudah Penjarakan 4 Orang, Bantuan Alsintan di Sragen Kini Diwanti-wanti Tanpa Pungutan Apapun. Ada 52 Kelompok Penerima, Bupati Yuni: Kalau Mau Sodaqoh, Sodaqohlah ke Warga Tidak Mampu!

“Minuman keras jenis ciu yang ditemukan disimpan di dalam botol bekas minunan aqua. Yakni 1,5 liter di dalam 2 botol bekas minuman. Barang bukti langsung diamankan di Mapolsek, ” paparnya Minggu (29/4/2018).

Baca Juga :  Kapolres Sragen Ungkap Sejumlah Siswi SMP Korban Predator asal Mondokan, Sempat Menangis Saat Dipaksa Layani Hubungan Intim di Kuburan. Satu Siswi asal Tanon Bahkan Sempat Dicekik

Menurut keterangan pemilik, bahwa minuman keras jenis ciu tersebut sedianya hendak dijual lagi dan sebagian dikonsumsi sendiri. Di depan petugas pelaku menyesali perbuatannya serta berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya baik mengkonsumsi pun menjual miras lagi.

“Selain itu pelaku juga membuat pernyataan secara tertulis bahwa ia benar – benar tidak akan mengulangi lagi perbuatannya,” pungkasnya. Wardoyo