JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Tragis, Warga Paranggupito Tewas Gantung Diri, Kali Pertama Diketahui Sang Istri

WONOGIRI-Sarijan (70), warga Dusun Tlogorejo,RT 1 RW 7, Desa Songbledek, Kecamatan Paranggupito tewas tergantung, Senin (2/4/2018). Kali pertama korban ditemukan tidak bernyawa oleh istrinya sendiri.

Korban tergantung di sebuah pohon hati di pekarangan tetangganya. Dia menggunakan sebuah selendang yang terhubung di leher dan dahan jati.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Haryanto mengatakan, sang istri Jumi sekitar pukul 05.30 WIB, sedang menyapu teras rumah. Selesai menyapu dia membuang sampah di sebelah barat rumahnya.

Baca Juga :  Dari Layanan KB Gratis di Puskesmas Giriwoyo 1 dan 2 Wonogiri Sukses Jaring 32 Akseptor, ini Perinciannya

Seketika itu dia melihat suaminya tergantung di pohon jati pekarangan tetangganya. Kemudian dia berteriak minta tolong tetangganya. Setelah itu mereka memeriksa kondisi tubuh korban yang ternyata sudah tidak bernyawa.

Petugas Polsek Paranggupito bersama tim medis melakukan pemeriksaan dengan hasil korban mengeluarkan kotoran. Hasil keterangan dari tim medis diduga murni gantung diri.

Baca Juga :  Balap Lari di Wonogiri Ternyata Tanpa Hadiah Maupun Taruhan, Diselenggarakan Ketika Lalu lintas Sepi dan Hanya Mengejar Sehat

“Informasi diduga korban mengalami sakit menahun yang tidak kunjung sembuh,” ujar AKP Haryanto. Aris Arianto