JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Tragis, Warga Paranggupito Tewas Gantung Diri, Kali Pertama Diketahui Sang Istri

   

WONOGIRI-Sarijan (70), warga Dusun Tlogorejo,RT 1 RW 7, Desa Songbledek, Kecamatan Paranggupito tewas tergantung, Senin (2/4/2018). Kali pertama korban ditemukan tidak bernyawa oleh istrinya sendiri.

Korban tergantung di sebuah pohon hati di pekarangan tetangganya. Dia menggunakan sebuah selendang yang terhubung di leher dan dahan jati.

Baca Juga :  Kenapa Harus Piknik ke Objek Wisata Air di Wonogiri? Listnya Pantai Klothok Nampu hingga Waduk Gajah Mungkur

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Haryanto mengatakan, sang istri Jumi sekitar pukul 05.30 WIB, sedang menyapu teras rumah. Selesai menyapu dia membuang sampah di sebelah barat rumahnya.

Seketika itu dia melihat suaminya tergantung di pohon jati pekarangan tetangganya. Kemudian dia berteriak minta tolong tetangganya. Setelah itu mereka memeriksa kondisi tubuh korban yang ternyata sudah tidak bernyawa.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

Petugas Polsek Paranggupito bersama tim medis melakukan pemeriksaan dengan hasil korban mengeluarkan kotoran. Hasil keterangan dari tim medis diduga murni gantung diri.

“Informasi diduga korban mengalami sakit menahun yang tidak kunjung sembuh,” ujar AKP Haryanto. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com