JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Turnamen Tenis Lapangan Bhayangkara Cup Resmi Dibuka

Pembukaan turnamen tenis lapangan Bhayangkara cup
Pembukaan turnamen tenis lapangan Bhayangkara cup

WONOGIRI-Bertempat di lapangan Tenis Giri Purna Bhakti komplek GOR Giri Mandala Wonogiri dilaksanakan Pembukaan Turnamen Kejuaraan Tenis Lapangan Bhayangkara Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke -72 Tahun 2018 dengan tema “Mendukung Pilkada Jawa Tengah Damai tahun 2018”, Jumat (13/4/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrrulloh, diwakilI Pasi Pers Kapten Inf Joko Susilo, Kasi Barang Bukti Kajari Beni Prihatmo, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Ketua Pelti Wonogiri Maryanto.

Baca Juga :  Program Sunat Gratis di Slogohimo Wonogiri Berlanjut, Sasarannya Tetap Anak Yatim dan Kurang Mampu, Kali ini Dalam Rangka HUT TNI

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, menyampaikan turnamen digelar selama dua hari dari tanggal 13 sampai tanggal 15 April 2018. Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -72 Tahun 2018. Acara dimajukan dan dilaksanakan pada bulan ini, karena bulan mendatang sudah memasuki bulan Ramadhan.

Baca Juga :  Jangan Pakai Masker Namun Diturunkan di Dagu, Ini Lho 21 Orang Terjaring Razia Masker di Wonogiri

“Tahun ini bukan merupakan tahun politik, tetapi merupakan pesta demokrasi, dimana masyarakat bersuka cita memeriahkan Pilkada 2018. Semoga dengan adanya kegiatan turnamen tenis kali ini, dapat menjaring bibit-bibit atlit dari masyarakat Wonogiri yang siap berkompetisi di kancah nasional maupun internasional,” jelas Kapolres. Aris Arianto