loading...


Kasi PAUD dan Keluarga Dinas Pendidikan Kota Solo, Galuh Murya Widiyati saat membuk acara lomba mewarnai di pendapa Balaikota Solo, Selasa (1/5/2018)/Joglosemarnews

SOLO – Selasa (1/5/2018) kemarin, ada sesuatu yang istimewa di Pendapa Balaikota Solo. Ribuan anak-anak bersama orang tua mereka menyemut, memadati area tersebut.
Mereka tengah mengikuti acara “1.000 Anak Mewarnai Bersama Pak Walikota: Memperingati Hari Pendidikan Nasional”.

Acara yang digelar oleh Joglosemarnews.com tersebut dibuka oleh Kasi PAUD dan Keluarga Dinas Pendidikan Kota Solo,  Galuh Murya Widayati.

Baca Juga :  Keren.. Naik Motor, Danrem Surakarta Bangga Lihat Hasil TMMD Sragen. Pesannya Dirawat Baik-baik! 

Dalam sambutannya mewakili Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, Galuh menyatakan kegembiraannya lantaran antusiasme peserta yang demikian besar.

“Anak-anak, ini bukan lomba, tapi ajang bagi kalian untuk berkreasi. Jadi semua peserta adalah juara. Silakan tuangkan kreasi kalian dengan bebas. Bunda berharap, sepulang dari acara ini tak boleh ada yang bersedih. Semua harus bergembira…” ujarnya disambut tepuk tangan seluruh peserta.

Baca Juga :  Siswa SD Muh 1 Ketelan Solo Meriahkan Rembug Nasional

Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara Joglosemarnews.com, Pemkot Surakarta, IGTK dan didukung oleh Enstrostop Anak, Tic Tak, Susu Zee dan Safe Care.

# Suhamdani

Loading...