loading...
Ribuan anak tengah mewarnai gambar/Foto-foto Joglosemarnews

SOLO–  Meski sempat mundur beberapa menit dari waktu yang diancangkan, namun acara
“1000 Anak Mewarnai Bersama Pak Walikota”  yang dihelat JOGLOSEMARNEWS.COM kerja sama dengan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK) Solo dan Pemkot Solo serta sekolah SD baik negeri maupun swasta di Kota Solo serta didukung pebuh oleh Entrostop Anak, Tic Tac, Susu Zee dan Safe Care berlangsung meriah.

Usai dibuka oleh Kasi PAUD dan Keluarga Dinas Pendidikan Galuh Murya Widayati dan panitia memberi aba-aba dengan hitungan mundur, anak-anak mulai menggoreskan pena dengan mimik serius.

Baca Juga :  Graha Wisata Disiapkan Untuk Lokasi Karantina Pemudik di Solo

Acara berlangsung di Pendapa Balaikota Solo, Selasa (1/5/2018). Namanya juga anak-anak, tingkahnya lucu.  Meski sudah diatur arah hadapnya, ada juga anak yang menghadap terbalik merapat ke sound system.

Ketua Panitia, Ignasia Retno mengatakan, lomba dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori A untuk usia 3-5 tahun dan kategori B untuk usia 6-8 tahun.

“Kegiatan ini untuk mewadahi bakat dan potensi anak usia tiga hingga delapan tahun. Sekaligus melatih keberanian dan tanggung jawab anak sejak dini,” tukasnya. # Suhamdani