Beranda Umum Nasional Sadis, Perempuan Ini Buang Bayinya di Septic 

Sadis, Perempuan Ini Buang Bayinya di Septic 

73
BAGIKAN
Tribunnews

BOJONEGORO – Sri Ayu Ningtyas (19), warga Desa Sumberjo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, tega membuang bayi yang baru dilahirkannya ke kubangan jamban atau septic tank.

Tindakan keji seorang ibu tersebut dilakukannya, Jumat (18/5/2018) kemarin, sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli mengatakan, Ayu mengakui melahirkan bayi perempuannya di dalam kamar mandi rumahnya.

Setelah itu, ibu muda tersebut membuang bayinya ke dalam septik tank yang berada di belakang rumah.

Iya setelah melahirkan di kamar mandi, lalu bayi dibuang di septi tank atau kubangan jamban,” ujar Kapolres kepada wartawan, Sabtu (19/5/2018).

Ary melanjutkan, tindakan keji ayu ini terungkap ketika orang tuanya yang bernama Sri Lestari melihat air bekas mandi Ayu terdapat banyak darah, seperti bekas orang melahirkan.

Lalu, orangtua ayu meminta tolong tetangganya, bernama Riyanto (23) untuk melihat Ayu di dalam kamar mandi. Saat dicek, kondisi fisik Ayu dalam keadaan lemas.

“Ayu kondisinya lemah, lalu segera dibawa ke Puskemas Kecamatan Margomulyo untuk diperiksa kesehatannya,” terang Kapolres.

Baca Juga :  Inilah Sosok Istri Cawapres Ma'ruf Amin

Saat diperiksa, bahwa betul Ayu mengakui baru saja melahirkan dan mengalami pendarahan serius. Dia juga mengakui telah membuang bayinya di jamban WC yang berada di belakang rumahnya.

“Ayu sudah mengakui perbuatannya, warga yang mengetahui langsung membongkar septik tank, namun bayi sudah diketahui dalam keadaan tidak bernyawa,” pungkasnya.

Perwira berpangkat dua melati di pundak itu menambahkan, kuat dugaan ayu tega membuang bayi karena hasil hubungan gelap.
“Keterangan saksi, termasuk orangtuanya menyatakan Ayu terlibat hubungan gelap,” tutup Ary. # Tribunnews