loading...


Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman didampingi jajaran Forkompida, tokoh agama, tokoh masyarakat saat memberikan keterangan pers pada acara Buka Bersama di Polres, Minggu (27/5/2018) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Polres Sragen menggelar buka bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Ia pun mengapresiasi sinergitas semua elemen di Sragen yang selalu responsif mendukung program Polres,  termasuk belakangan memerangi terorisme.

Acara buka bersama itu selain untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri, Pemkab, DPRD dan tokoh agama, juga untuk memperingati HUT Bhayangkara.

Dalam sambutannya, Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman menekankan agar Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menjadi ujung tombak untuk memberikan informasi maupun deteksi dini untuk memerangi terorisme yang saat ini sedang mencoreng nama baik bangsa Indonesia khususnya umat Islam.

Baca Juga :  AKBP Yimmy Kurniawan Resmi Jabat Kapolres Sragen Gantikan AKBP Arif Budiman. Sejajar Dengan AHY, Berikut Profilnya! 

Selanjutnya Kapolres meminta agar Kapolsek, Camat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bisa bekerja sama dengan Lurah atau kepala desa sampai ke tingkat RT dan RW untuk memberikan informasi sekecil apa pun. Apabila di wilayahnya ada pendatang baru yang belum dikenal.

“Tingkatkan sambang Ponpes, Pos Kamling serta toga maupun tomas yang ada di wilayah binaan masing-masing,” kata AKBP Arif Budiman, Minggu (27/5/2018).

Baca Juga :  Ngeri, Kecelakaan Maut Pikap Hancur Gasak Mobil di Tol Sragen-Ngawi Wilayah Ngrampal. Dua Orang Kembali Tewas Mengenaskan

Kapolres menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengadakan Apel Tiga Pilar sebagai saksi nyata bahwa Polres Sragen memerangi terorisme.

Acara buka bersama ini dihadiri Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wakil Bupati Dedy Endriyatno, Dandim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, Wakil Ketua DPRD Sragen Bambang Widjo Purwanto, FKUB, para camat, Kapolsek jajaran, Danramil dan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Wardoyo

Loading...