loading...
Dok SMK Pembangunan Nasional Sukoharjo

SUKOHARJO –  PT Jasa Raharja menggelar  sosialisasi tertib berlalu lintas (Tiblantas) di SMK Pembangunan Nasional Sukoharjo, Rabu (9/5/2018).

H Totok Ery Sukamto SH, selaku Kepala Perwakilan  Jasa Raharja  Sukoharjo menuturkan mengatakan, acara tersebut akan dibuat  rutin di semua SMU/SMK maupun perguruan tinggi  di Sukoharjo.

“Melalui sosialisasi ini, kami berupaya memberikan pesan untuk tertib berlalu lintas pada kalangan siswa maupun mahasiswa di Sukoharjo,” ujarnya kepada Joglosemarnews.

Baca Juga :  Prihatin Indonesia Penghasil Sampah Terbesar Kedua di Dunia, HW UMS Punguti Sampah di Sekitar Kampus

Dikatakan Totok, acara tersebut digelar untuk
membantu Pemkab  Sukoharjo dalam hal ketertiban berlalu lintas di jalan raya.

Pasalnya,  di Sukoharjo tingkat kecelakaan lalu lintas masih terbilang tinggi dengan korban didominasi kalangan pelajar dan mahasiswa.

Dikatakan Totok, minimal dengan melengkapi surat kelengkapan kendaraan, sedikit banyak hal itu bisa membantu menurunkan tingkat  kecelakaan di jalan raya.

Baca Juga :  Terungkap, Ternyata Tikus Sawah Mampu Berkembangbiak Sangat Cepat. Pantas Saja Sulit Dikendalikan
Loading...

Sementara itu, Endang selaku Guru SMK Pembangunan Nasional Sukoharjo menuturkan, acara tersebut bermanfaat bagi para siswa.
“Minimal mereka tahu apa itu jasa raharja dan apa gunanya jasa raharja,” ujarnya kepada Joglosemarnews.

Endang berharap, kerja sama dengan PT Jasa Raharja tersebut  akan tetap berkelanjutan. Sekadar diketahui, beberapa hari sebelumnya, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satlantas Polres Sukoharjo juga menggelar acara serup di sekolah tersebut. # A.Setiawan


Loading...