JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Harga Daging Dipelototi, Sekda Karanganyar Minta Posko Mudik Tak Hanya Jadi Ajang Show

Program Mudik Gratis Jasa Raharja. Foto/Istimewa
Program Mudik Gratis Jasa Raharja. Foto/Istimewa

KARANGANYAR – Disdagnakerkop, Dishub PKP, Satpol PP dan Diskominfo untuk segera bergerak dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H. Ketersediaan kebutuhan bahan pokok, keselamatan dan kelancaraan infrastruktur jalan, keamanan dan ketertiban tempat ibadah menjadi point penting dalam sinkronisasi antara Pemkab, Polres dan Dandim 0727 Karanganyar.

Ditambah lagi informasi pemudik menjadi bagian penting untuk selalu diinformasikan melalui radio Swiba Karanganyar.

Baca Juga :  Tepis Anggapan Safari Politik Diskriminatif, DPD Golkar Karanganyar: Hanya Soal Waktu

“Saya meminta Disdagnakerkop dan UKM bersama dinas kesehatan dan perikanan, peternakan untuk segera melakukan operasi pasar. Tingginya permintaan pasar terutama daging untuk segera dilakukan operasi pasar. Jangan sampai beredar daging yang tidak layak dan tidak sehat,” papar Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar, Samsi dalam rapat koordinasi persiapan perayaan idul fitri 1439 H.

Baca Juga :  Tepis Tudingan Rudy Soal Rangkap Jabatan, Wasekjen DPD PDIP Jateng Sumanto: Bambang Patjul Hanya Jalankan Amanah Ibu Mega

Dia menambahkan produk-produk kadaluwarsa juga harus diperhatikan. Selain itu, juga ketersediaan semboko, kelancaraan distrubusi  dan pengendalian harga.

Advertisement

Bersama Tim TPID agar, Disdagnakerkop berupaya agar tidak terjadi inflasi berlebihan. Termasuk juga, ketersedian BBM wajib ada karena mobilitas barang dan orang antar wilayah cukup tinggi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua