JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kasdim Sragen Mendadak Sambangi Sejumlah Pimpinan Ponpes. Bawa 5 Karung Beras dan Sembako, Begini Pesannya!

Kasdim 0725/Srg, Mayor Danu saat melakukan sambang silaturahmi dengan pimpinan Ponpes Selasa (29/5/2018). Foto/Wardoyo
Kasdim 0725/Srg, Mayor Danu Prasetyo saat melakukan sambang silaturahmi dengan pimpinan Ponpes Selasa (29/5/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Tim Kodim 0725 Sragen yang dipimpin Kasdim Mayor Danu Prasetyo mendadak menggelar sambang ke sejumlah pondok pesantren di beberapa wilayah di Sragen,  Selasa (29/5/2018). Dua ponpes yang disambangi di antaranya Ponpes Darul Huda di Dukuh Pilangbangu, Sepat, Masaran pimpinan ustad Huda dan Ponpes Daarussalaf Al Islamy Dukuh Pendem, Pendem, Sumberlawang pimpinan Ustadz Fauzan.

Baca Juga :  Breaking News: Dihajar Hujan Angin, Pagar Kantor DPRD Sragen Ambruk Total. Nyaris Timpa Mobil Pajero Lewat

Hadir dalam kegiatan Mayor Inf Danu Prasetyo (Kasdim), Kapten CPM Sayana (Danramil 03/Masaran), Kapten Cba Suwanto (Danramil 17/Sblawang), Lettu Prihatin (pasi Intel), Lettu Inf Suhardi (pasilog), Letda Arm Waskito (Pasandi). Acara pertama diponpes Darul Huda dilanjutkan ke ponpes Daarussalaf Al Islamy Sumberlawang.

Dalam kesempatan itu,  Kasdim mengatakan bahwa tujuan dari kedatangannya adalah silaturahmi itu semata-mata untuk mempererat persaudaraan sesama muslim, mempererat hubungan ponpes dengan Kodim Sragen.

Baca Juga :  Gara-gara Pegang Tiang Listrik, Bocah Asal Sumberlawang Sragen Tewas Mengenaskan. Ditemukan Tergeletak di Jalan Dekat Tiang

“Hal ini penting dilakukan karena Ponpes merupakan lembaga pendidikan swasta yang punya peranan penting dalam mendidik anak anak generasi penerus,” ujar Kasdim.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua