loading...


Petugas Polsek Sidoharjo memberikan pembinaan kepada sejumlah pemuda mabuk

WONOGIRI-Sejumlah pemuda mendapatkan pembinaan dari Polsek Sidoharjo Polres Wonogiri. Pasalnya para pemuda itu kedapatan menghembuskan nafas naga atau Mr mendem alias mabuk minuman keras (miras).

Guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif terutama pada malam Minggu, anggota Polsek Sidoharjo Bripka Agus Sriyono dan Bripka Ony Sulistyo melaksanakan patroli malam. Patroli digelar sejak Sabtu (12/5/2018) malam hingga Minggu (13/5/2018) dinihari

Patroli menyasar sejumlah tempat vital. Seperti sekitar terminal dan pasar serta pemukiman penduduk.

Baca Juga :  Terungkap, Penyebab Bupati Wonogiri Imbau Anggota Keluarga Tidak Merokok

Ketika berpatroli, petugas melaksanakan pembinaan dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kamtibmas terutama jelang bulan Ramadhan dan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur. Selain itu petugas Polsek Sidoharjo berhasil menyita miras jenis Ciu sejumlah tiga botol dari tempat yang berbeda. Yaitu di sekitar Terminal Sidoharjo, Depan Indomart Sidoharjo, dan depan balai Desa Tremes.

Baca Juga :  Ini Nomor Urut Cakades di Pracimantoro dan 3 Kecamatan Lain di Wonogiri

Para pemuda yang mabuk diberi pembinaan untuk tidak mengkonsumsi dan tidak mengulangi perbuatan tersebut. Selanjutnya tiga botol miras Jenis Ciu tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Sidoharjo untuk dilakukan penyitaan.

Kapolsek Sidoharjo AKP Sumitro, melalui Kasihumas Bripka Agus Sriyono mengatakan Polsek Sidoharjo akan terus memantau situasi kamtibmas melalui patroli di seluruh wilayah kecamatan Sidoharjo. Aris Arianto

Loading...