loading...


Tim Polsek Kedawung saat menggerebek puluhan ABG yang pesta miras di tepi jalan Mojodoyong, Selasa (15/5/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Meski sudah sering dilakukan penggerebekan dan imbauan,  aktivitas pesta miras di kalangan pemuda dan remaja masih saja terjadi. Salah satunya di wilayah Kedawung.

Puluhan remaja ABG (anak baru gede) ditemukan tengah berpesta miras di sebuah teras toko di pinggir jalan Dukuh Puntuk,  Desa Mojodoyong,  Kedawung,  Selasa (15/5/2018) malam. Aksi pesta miras itu terbongkar ketika tim Polsek setempat menggelar razia dan patroli malam.

Tim patroli yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Subroto itu menggerebek puluhan remaja itu setelah sebelumnya mendapat laporan dari masyarakat yang resah dengan aktivitas pesta miras malam itu.

Baca Juga :  Korupsi Penjualan Aqua Rp 121 Juta, Kepala Depo CV Citra Mulia Sragen Dijebloskan Penjara 

“Awalnya kami mendapat aduan dari masyarakat ada pesta miras di tepi jalan. Setelah itu kita langsung menuju lokasi untuk mengecek kebenaran informasi, dan ternyata informasinya benar,” papar Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Kedawung,  AKP Bambang Susilo,  Selasa (15/5/2018) malam.

Setiba di lokasi, tim langsung melakukan penggerebekan. Menurutnya ada puluhan remaja ABG yang malam itu sedang pesta miras. Melihat kedatangan aparat,  mereka sempat panik dan berusaha kabur.

Baca Juga :  Menegangkan, Evakuasi Truk Terguling di Dekat Perlintasan Kereta Api Masaran Sragen

Namun tim berhasil menyergah. Petugas mengamankan barang bukti satu botol miras ciu dari lokasi kejadian. Di lokasi yang sama,  tim menemukan puluhan remaja yang kemudian dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Puluhan remaja kita data dan kita minta untuk kembali pulang. Sementara barang bukti satu botol minuman keras diamankan ke Mapolsek Kedawung,” urai Kapolsek. Wardoyo

Baca Juga :  Di Desa Sejuk Sukorejo, TMMD Reguler Kodim Sragen Resmi Dibuka Pangdam. Gubernur Tekankan Semangat Gotong Royong 

 

Loading...