Beranda Umum Internasional Duh, Seorang Bos di China Ini Minta Dicium Karyawan Wanitanya Setiap Pagi...

Duh, Seorang Bos di China Ini Minta Dicium Karyawan Wanitanya Setiap Pagi  

94
BAGIKAN
Tribunnews

CHINA – Kejadian ini mungkin baru satu-satunya di dunia. Bagaimana jika hal ini terjadi  di Indonesia, tentu  akan heboh.

Seorang bos dari sebuah perusahaan yang tidak disebutkan namanya di Beijing, China memiliki ‘ritual’ pagi yang tidak biasa. Dia memaksa pekerja wanita untuk menciumnya pada pagi hari setiap hari kerja.

Menurut sebuah laporan oleh Carbonated.TV, bos laki-laki itu telah ‘mewajibkan’ pada karyawannya untuk ‘berbaris dan mencium’ dia setiap hari.

Usut punya usut, rupanya dia percaya bahwa ini adalah cara yang baik untuk ‘meningkatkan budaya perusahaan’ dan ‘membina hubungan baik di antara rekan kerja’.

Bahkan yang menjadi lebih buruk, bos bukan meminta kecupan cepat di pipi tetapi bos menuntut agar mereka mencium tepat dibibirnya.

Para pekerja wanita harus melakukan latihan yang ‘menjijikkan’ ini setiap pagi antara pukul 9.00 hingga 9.30 pagi.

Laporan Shanghaiist juga memberitahu kita bahwa perusahaan kebanyakan mempekerjakan wanita. Hampir tidak tidak ada yang antusias dengan latihan ini.

Baca Juga :  Wouw, 2 Cangkir Kopi dan Air Mineral Seharga Rp 700.000

Bahkan bisa disimpulkan bahwa mereka menyerah pada permintaan yang tidak biasa.
Ini dilakukan untuk mempertahankan pekerjaan mereka.

Sejauh ini, hanya dua karyawan yang telah mengundurkan diri daripada berlatih mencium bos-nya. Sayangnya, sebagian besar wanita tetap menurut karena takut kehilangan pekerjaan mereka.

Video tersebut muncul secara online pertama kali melalui media sosial China bernama Weibo. Kalau ini terjadi  di Indonesia, seberapa betah karyawan perempuan bertahan meski gajinya besar? # Tribunnews