JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, PNS Yang Tewas Digasak Tronton di Jono Sragen, Ternyata Pulang Untuk Melayat Kerabat

Kondisi 2 pengendara motor yang tewas digasak tronton di Jalur Pungkruk-Tanon tepatnya di Desa Jono, Tanon, Sragen, Rabu (9/5/2018). Foto/Istimewa
Kondisi 2 pengendara motor yang tewas digasak tronton di Jalur Pungkruk-Tanon tepatnya di Desa Jono, Tanon, Sragen, Rabu (9/5/2018). Foto/Istimewa

SRAGEN-  Musibah kecelakaan maut yang menewaskan dua pemotor asal Guworejo,  Karangmalang di jalur Pungkruk-Tanon tepatnya di tikungan Jono,  Tanon, Rabu (9/5/2018) menyisakan cerita tragis. Suparmo (55) PNS yang tewas dalam kejadian itu ternyata berdomisili di Bogor,  Jabar dan sengaja pulang untuk melayat kerabatnya yang barusaja meninggal.

Kisah tragis itu diungkapkan Kades Guworejo,  Suroto. Ia menyampaikan Suparmo memang tinggal di Bogor dan menjadi PNS di Dinas Kesehatan Bogor.

Baca Juga :  Ada Ancaman Varian Omicron, Semua PNS di Sragen Diharamkan Libur Cuti Saat Natal Tahun Baru. Bupati: Semua Harus Turun Jaga Jangan Ada Keramaian!"

Ia sengaja pulang ke Guworejo untuk melayat kerabatnya yang meninggal dunia.

“Dia (Suparmo) memang tinggalnya di Bogor. Kemarin pulang karena melayat sedereke (kerabat) yang meninggal. Kalau pas kejadian tadi ke arah Tanon itu mau perjalanan ke mana dan dalam rangka apa,  kami belum dapat informasi, ” ujarnya Rabu (9/5/2018).

Baca Juga :  Nyeberang Asal Nyelonong, Pemotor Laki-laki Dipenggal Pemotor Perempuan di Gemolong Sragen. Satu Korban Patah Kaki

Suparmo tewas mengenaskan dalam perjalanan menuju Tanon dengan sepeda motor,  Rabu (9/5/2018) siang sekira pukul 14.30 WIB. Ia berboncengan dengan keponakannya, Eny Sri Suwanti (42) asal Dukuh Guworejo,  RT 14/3, Desa Guworejo,  Karangmalang dengan motor Honda Vario AD 2316 BKE.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua