JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

3 Anggota Polri yang Sakit Ini Dapat Kejutan Dari Kapolres

Kapolres bersama rombongan anjangsana ke rumah anggota yang sakit.

IMG 20180621 WA0002
Kapolres bersama rombongan anjangsana ke rumah anggota yang sakit.

WONOGIRI-Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede bersama rombongan melaksanakan anjangsana ke anggota dan purnawirawan Polri yang sakit.

Kapolres, Kamis (21/6/2018) mengatakan, dalam anjangsana tersebut rombongan dipimpin Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cab. Wonogiri, Joise R. Pardede. Ikut pula rombongan para pejabat utama Polres dan pengurus Bhayangkari.

Baca Juga :  Sebenarnya Wonogiri Masuk Zona Apa Sekarang, Oranye atau Merah To? Kok Info dari Pusat Masuk Zona Merah

“Anjangsana ke para anggota Polri dan purnawirawan Polri ini, yakni dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 Polres Wonogiri,” jelas Kapolres.

Ada tiga anggota dan purnawirawan Polri yang dikunjungi. Di antaranya Aiptu Sunarko masih aktif karena sakit mata tidak dapat melihat, Aiptu Wayan Pande masih aktif karena sakit stroke, dan Aiptu (purn) Tugiman karena sakit stroke.

Baca Juga :  Kenyal dan Maregi, Itulah Mi Pentil Wonogiri, Terbuat dari Tepung Tapioka Disajikan Bersama Pecel Bacem dan Gendar

“Anjangsana ini adalah bentuk rasa kepedulian terhadap anggota Polri baik yang masih aktif maupun sudah pensiun. Harapanya semoga silaturahmi serta tali asih ini dapat bermanfaat dan terus terjalin dengan baik,” tandas Kapolres. Aris Arianto