loading...


Seorang pemudik memasuki sedan patroli Sat Sabhara Polres Wonogiri menuju kampung halamannya

WONOGIRI-Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksakan mudik Lebaran 2018, Polres Wonogiri memberikan bantuan penuh, para pemudik diantar secara gratis sampai di tempat tujuan.

Kapolres AKBP Robertho Pardede, Kamis (14/6/2018) mengatakan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2018, Polres Wonogiri memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Khususnya yang melaksakan mudik Lebaran 2018 di Wilayah hukum Polres Wonogiri.

“Apalagi Wonogiri merupakan daerah utama tujuan pemudik,” kata dia.

Baca Juga :  Merubah Desa Idiot Menjadi Desa Wisata. Kades dan Pengurus BUMDes Sidoharjo Ponorogo Belajar Durian ke Desa Wisata Pogog Wonogiri

Namun tidak semua pemudik bisa menikmati perjalanan dengan lancar. Ada juga pemudik yang kesulitan mendapatkan angkutan umum dari terminal menuju rumah. Mereka biasanya tiba di terminal sudah tengah malam yakni di atas pukul 23.00 WIB.

“Kami fasilitasi dengan antar mudik gratis yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Wonogiri. Kami memberikan pelayanan pengantaran pemudik dari terminal induk (Terminal Giri Adipura) menuju daerah kampung asalnya masing-masing,” sebut dia.

Baca Juga :  Tak Kuat Menanjak, Truk Muatan Gabah Terguling di Joho Purwantoro

Sebanyak lima unit kendaraan Sat Sabhara, meliputi sedan patroli maupun truk, dikerahkan untuk mengantarkan pemudik menuju Kecamatan Manyaran, Ngadirojo, Jatisrono, Tirtomoyo, dan Baturetno. Jumlah total pemudik ada 52 orang telah menikmati fasilitas Polres Wonogiri itu. Aris Arianto

Loading...