JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Alumni PBSID Angkatan 2001 USD Gelar Temu Kangen di Yogyakarta

Jsnews/Kiki Dian
Jsnews/Kiki Dian

JOGJA- Melepas rasa kangen setelah belasan tahun tidak bertemu,  alumni PBSID (Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah) Universitas Sanata Dharma Yogyakarta angkatan 2001 menggelar temu kangen pada Sabtu, 23 Juni 2018, bertempat di Bebakaran Restoran, Mrican , Yogyakarta.

Selain dirangkai makan siang, acara yang berlangsung seru tersebut, semakin gayeng karena diisi dengan berbagi cerita nostalgia tatkala menempuh bangku perkuliahan mulai tahun 2001 lalu.

Baca Juga :  Hepatitis Akut Belum Usai, Satu Anak di Sleman Diduga Terpapar

Gagasan temu kangen atau reuni ini tak lepas dari usulan Tedy Priyanto, salah satu alumni yang kini tengah melanjutkan S2 di Yogyakarta, karena menurutnya banyak teman seperjuangannya dulu masih tinggal dan menetap di kota Gudeg ini.

Jsnews/Kiki Dian

“Sekaligus karena momentum hari Lebaran,biasanya pada mudik ke kampung halaman masing-masing. Dan banyak dari kami yang pulang ke Yogyakarta ini,”katanya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu, 23 Juni 2018.

Baca Juga :  PMK Merebak di Sleman, 9 Domba Terpapar

Adanya gagasan  tersebut lantas direalisasikan dengan membentuk tim kecil yang kesemuanya serba dadakan namun ternyata kompak.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua