JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Bermula Memanaskan Mesin Mobil, Tiba-tiba Meledak dan Membakar Rumah

   
Ilustrasi/Tribunnews

PALEMBANG – Berawal dari memanaskan mobilnya, seorang warga di Jalan Pasundan, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan malah terluka dan rumah miliknya terbakar.

Rumah milik Endit (33) tersebut terbakar, Selasa (19/6/2018). Kobaran api yang begitu besar membuat warga panik dan langsung mencoba memadamkan api. Sekitar satu jam api berhasil dipadamkan usai dua unit mobil pemadam dari PT Pusri yang berada di sana diturunkan.

Baca Juga :  Muncul Rumor Perpecahan di Internal PDIP, Ini Bantahan Hasto

Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula korban ketika Endit hendak memanaskan mobil Toyota Kijang di garasi rumah. Namun, saat ditinggalkan, api tiba-tiba muncul dari garasi dan langsung menyambar bangunan rumah korban.

Dari kejadian tersebut, Endit pun harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka bakar karena terkena ledakan mobil.

“Pak Endit terkena ledakan mobil saat terbakar, sehingga wajahnya ikut terbakar. Tadi langsung diselamatkan oleh warga,” kata Sugih (26) yang merupakan tetangga korban.

Baca Juga :  Tim Hukum Ganjar-Mahfud Serahkan Kesimpulan ke MK, Ini 5 Pelanggaran Fatal dalam Pilpres 2024

Kanit Reskrim Polsek Kalidoni Ipda Heriyanto mengatakan, dari kejadian tersebut, mobil serta rumah korban habis terbakar.

Begitu juga dengan sepeda motor dan perabotan di dalam rumah hangus tak bersisa.

“Penyebabnya diduga dari korban hendak mamanaskan mobil, tetapi tiba-tiba terbakar. Satu korban mengalami luka bakar, tidak ada korban jiwa,” ujar Heriyanto.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com