loading...


Amelia Tjandra bersama Hendrayadi Lastiyoso dan pimpinan Astra Daihatsu Motor Jateng dan DIY berfoto dengan para pemenang program Daihatsu Setia 2018/Dok Daihatsu

JOGJA –  Daihatsu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya di Indonesia melalui berbagai kegiatannya.

Demi meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan, Daihatsu kembali gelar apresiasi bagi para pelanggan setianya melalui Daihatsu Setia 2018.

Program yang telah diadakan untuk kelima kalinya ini, dimulai pada 2014 dengan nama “Xenia Setia”, yang kemudian berubah nama tema pada tahun 2017 menjadi “Daihatsu Setia”. Perubahan tema ini disebabkan karena tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap program ini. Melalui Daihatsu Setia 2018, Daihatsu kembali memberikan kesempatan rekondisi unit bagi para pelanggan setia lainnya dengan total 45 unit mobil yang terdiri dari 20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio dan 2 Sirion.

Dalam program ini, mobil lama pelanggan Setia Daihatsu yang terpilih, akan direkondisi menjadi seperti baru keluar dari pabrik. Bukan hanya bagian body yang direkondisi, namun juga seluruh bagian mobil mulai dari engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories secara gratis tanpa dipungut biaya.

Pelanggan juga dipinjamkan mobil selama rekondisi berlangsung. Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh terpanjang (KM) dan rutin service berkala di bengkel resmi Daihatsu.

Penyerahan 3 unit rekondsi pelanggan Daihatsu Setia yang terdiri dari 2 Xenia dan 1 Terios, berlangsung di Yogyakarta, Kamis 7 Juni 2018 untuk pemenang area Jawa tengah.

Wahono, sebagai pemilik Xenia Sporty 2010, ia telah menggunakan mobilnya keliling Jawa Tengah dan bolak balik Jakarta-Semarang. Ta terasa mobil yang selalu ia gunakan telah mencapai 270.983 KM.

“Saya merasa pilihan saya 8 tahun lalu tepat. Tidak hanya irit bahan bakar, tapi ternyata Daihatsu juga peduli dengan pelanggan setia,” kata pria asal Klaten ini.

Ambarwaty, Ibu dua anak asal Semarang ini memakai Terios sejak tahun 2010 untuk bolak balik Pekalongan-Semarang.

“Saya sangat suka suspensinya yang tahan banting, mobilnya yang tinggi serta desainnya yang gagah. Saya juga merasa aman dan tidak was-was ketika melewati jalan berlubang atau rusak dan banjir. Saya merasa aman tanpa was-was,” katanya.Indyani, pemilik Xenia 2005 ini setia dalam menggunakan Xenia untuk menjelajah beberapa kota di Jawa.

“Saya merasa nyaman berkendara dengan Xenia karena mobilnya luas sehingga untuk perjalanan jarak jauh terasa nyaman. Saya kaget dan terharu ketika terpilih dalam program Daihatsu Setia 2018, karena ini kali ketiga saya mendaftar program ini. Saya merasa sangat beruntung,” kata Ibu yang tinggal di Kartasura ini.

Penyerahan 3 mbil rekondìso itu dihadiri oleh Marketing Director Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra. Dan Marketing & CR Devision Head PT Astra Internasional, Hendrayadi Lastiyoso.

Hendrayadi mengatakan, tahun 202217 lalu, Daihatsu menyerahkan 110 pemenang program rekondisi dengan perincian 50 uni Xenia, 50 unit Terios, dan masing masing 5 unit sirion serta luxio.

Tahun 2018 ini, aka nada 45 pemenang dengan perincian Xenia dan terios masing-masing 20 pemenang, sementara Luxio 3 unit dan sirion 2 unit.

“Ini adalah apresiasi kita terhadap pelanggan setia Daihatsu,” katanya, sebagaimana rilis yang dikirimkan ke Joglosarnews.

Menurut Hendrayadi, rekondisi yang dilakukan terhadap kendaraan milik pelanggan ini rata-rata diselesaikan dalam waktu 1-2 bulan pengerjaan. Selama direkondisi, pelanggan mendapatkan pinjaman mobil pengganti dari Daihatsu.

Adapun biaya untuk rekondisi mobil Daihatsu lama ini, disebutkan berkisar 70-80 juta per unit, meliputi 190-200 item spare part per kendaraan yang diganti dengan spare part baru. # Suhamdani

Loading...