loading...
Tim Polsek Sumberlawang bersama warga mengevakuasi korban kecelakaan luka parah di Mojopuro, Sumberlawang. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Seorang pria korban kecelakaan ditemukan terkapar di Jalur Solo-Purwodadi tepatnya di depan Desa Mojopuro,  Sumberlawang Kamis (31/5/2018) malam. Diduga kuat,  pria tanpa identitas itu adalah korban kecelakaan tunggal dan diperkirakan mabuk.

Korban ditemukan sekira pukul 02.15 WIB dalam kondisi luka parah terkapar di tepi jalan. Tak jauh dari lokasi,  sepeda motor milik korban ditemukan tergeletak rusak parah.

Baca Juga :  Pengurus DPC dan PAC Sedulur Jokowi Sragen Resmi Dikukuhkan, Bertekad Menangkan Jokowi-Maruf di Atas 70 % 

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sumberlawang,  AKP I Ketut Putra mengungkapkan kecelakaan diketahui dari laporan warga. Sesaat kemudian,  tim Polsek dipimpin

Aiptu Loso dan Bripka Danang menuju lokasi untuk melakukan pertolongan.

“Korban ditemukan luka parah dan tidak ada identitasnya. Karena kondisinya parah,  langsung kami bawa ke RS Yakssi Gemolong, ” paparnya Jumat (1/6/2018).

Baca Juga :  Sukses Giring Ratusan Ibu-Ibu Ikut KB, Bidan Desa di Sidoharjo Sragen Terpilih Jadi Duta KB OC Nasional

Atas kejadian itu,  Kapolsek mengimbau masyarakat selalu tertib dan mematuhi peraturan lalulintas agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas yang membahayakan keselamatan jiwa. Ia juga berpesa untuk menjaga keselamatan agar saat mengendarai kendaraan tidak minum minuman keras. Wardoyo

 


Loading...