JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Duh, Mata Wanita Ini Tertancap Pensil Alis Saat Bersolek di Dalam Taksi

Ilustrasi/Tribunnews

Ini peringatan bagi para wanita yang sering bersolek di dalam mobil yang berjalan. Mengenakan make up sambil otw alias on the way atau sambil di jalan seperti lumrah dilakukan.  Terlebih lagi di kota besar dan dalam keadaan dikejar waktu.  Sembari bermacet-macet di jalan, penumpang dapat sekalian menghemat sekian menit dengan mengenakan make up di jalan.

Tapi ternyata penghematan waktu ini dapat berakibat fatal. Seorang penumpang taksi mengalami kejadian yang membuat ngilu saat mengenakan make up di jalan.  Setengah dari pensil alis yang sedang ia kenakan menancap di matanya.

Dilansir dari Coconuts Bangkok, taksi yang ia tumpangi bersama dengan rekannya menabrak mobil pick up yang berhenti mendadak.

Baca Juga :  Media Asing Soroti Penanganan Covid-19 di Indonesia, Sebut Menkes Terawan sebagai Orang Paling Bertanggung Jawab atas Krisis Akibat Pandemi yang Dialami Indonesia

Walaupun kecelakaan tersebut terhitung kecil, namun rupanya berefek fatal bagi penumpang di belakang.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 17.30 waktu setempat, saat taksi sedang melaju di jalan Din Daeng menuju Bangkok Pratunam. Penumpang yang sedang mengenakan pensil alis saat kecelakaan terjadi harus merasa kesakitan saat pensil mata tersebut menancap hingga setengah dari panjang pensil ke bola matanya.

Relawan yang menolong menyebut bahwa tidak ada darah yang keluar dari mata. Namun hidung perempuan tersebut meneteskan darah. Hal ini lumrah karena mata dan hidung memiliki saraf yang berdekatan.

Penumpang nahas itu hanya bisa menahan sakit saat taksinya beralih tujuan ke rumah sakit.  Dalam perjalanan, pensil alisnya itu masih dalam keadaan menancap di matanya.  Karena tidak ada orang yang memiliki latar belakang paramedis dan tidak ada yang berani bertindak sembarangan.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Arab Saudi Buka Kembali Layanan Umroh secara Bertahap. Jemaah Luar Negeri Diizinkan Datang Mulai 1 November 2020

Penumpang tersebut juga dalam keadaan sadar dan bahkan bisa diajak bicara. Ia menuturkan bahwa matanya terasa sangat sakit. Beruntung, dokter dengan baik menangani kecelakaan yang membuat ngilu tersebut.

Pensil alis itu menancap di daerah putih bola mata sehingga tidak mengakibatkan luka yang parah. Pensil alis itu pun dapat dicabut dengan baik. Setelah menjalani perawatan, penumpang itu seharusnya sudah dapat membuka matanya dan melihat dengan baik kembali.

www.tribunnews.com