loading...
Loading...
Tribunnews

SLAWI – Seiring dengan arus mudik yang mulai terasa, terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan empat mobil di KM 291 Gerbang Tol Kertasari, Suradadi, Kabupaten Tegal, Minggu (10/6/2018) sekitar pukul 13.15 WIB.

Dalam kecelakaan ini, diketahui tidak ada korban jiwa. Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan bermula akibat satu di antara pengendara yang melaju ke arah timur melakukan rem mendadak di lajur kiri ruas tol.

Baca Juga :  Pengamat: Pemenang Pilpres Bakal Tak Jauh dari Hasil Survei

Akibatnya, empat kendaraan di belakangnya bertabrakan secara beruntun. Mobil yang mengerem mendadak itu pun kabur setelah tahu empat kendaraan di belakangnya mengalami kecelakaan beruntun.

Terjadi kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil di KM 291 Gerbang Tol Kertasari, Suradadi, Kabupaten Tegal pada Minggu (10/6/2018) siang.

Empat kendaraan yang mengalami tabrak beruntun tersebut yaitu Avanza T 1357 SL, Avanza putih B 1357 KZD, Xenia B 1364 EFM, dan Innova B 1360 UYR.

Baca Juga :  Terkait Hitung Cepat Pilpres 2019, Sepuluh Lembaga Survei Beberkan Data

“Tadi ada mobil mengerem mendadak, sontak kami kaget dan berhenti. Saat berhenti, mobil kami beruntun tertabrak mulai dari Innova B 1360 UYR,” tutur Agung, pengemudi asal Jakarta, Avansa putih, B 1357 KZ.

Kecelakaan itu membuat sebagian besar rangka depan mobil dan belakang rusak.
Atas kejadian ini, pihak Satlantas Polres Tegal, Dishub Kabupaten Tegal, dan pihak Waskitas Pejagan – Pemalang bergerak untuk mengevakuasi mobil tersebut. # Tribunnews

Baca Juga :  Usai Lindas Pemotor Hingga Tewas di Masaran Sragen, Tronton Misterius Langsung Kabur
Loading...