loading...


Joglosemarnews/A Setiawan

SUKOHARJO – Memperingati bulan suci ramadhan, Jaya Dewi dan Bombay yang beralamat di Jalan Ir. Soekarno, Ruko Super Makmur No. 10Q, Solo Baru menggelar  buka bersama dengan panti asuhan Muhammadiyah,  Juwiring Klaten dan panti asuhan Yayasan Adhsa Sabtu (9/6/2018).

Acara yang diikuti sekitar 70 anak dari panti asuhan,  ratusan tamu undangan dan karyawan itu dimeriahkan oleh grup Marawis SMA 2 Karanganyar.

Baca Juga :  Ini Cara Mencapai Suasana Kondusif Selama Pilkades Serentak di Sukoharjo

Vita Pusyawati dari panitia kepada Joglosemarnews mengatakan, acara tahunan itu  bertujuan agar masyarakat tahu bahwa perbedaan agama tidak menjadi penghalang bagi manusia berlomba  berbuat baik di bulan suci ramadhan.

Acara tersebut, ujar Vita,  sengaja dibuat untuk memperingati bulan suci ramadhan. Dengan acara itu, mereka ingin berbagi bersama karyawan, warga sekitar beserta anak yatim.

“Kebetulan saya dengan suami saya berbeda agama, suami Hindu, saya Muslim. Tapi dari perbedaan ini kami bisa saling menghormati antar agama masing-masing dan juga kami sering diundang di acara keagamaan lain,” imbuhnya.

Baca Juga :  Petani Sukoharjo Diminta Lakukan Percepatan Tanam, Ini Alasannya

Vita berharap, acara tersebut dapat menginspirasi banyak orang, di mana kedamaian dan kerukunan adalah hal tetpenting untuk bangsa ini, tanpa membedakan suku, ras dan agama. # A Setiawan

Loading...