Ketua DPRD Sragen, Bambang samekto saat mencoblos di TPS Gondang, Rabu (27/6/2018). Foto/Istimewa

SRAGEN-  Pasangan Cagub-Cawagub Jateng,  Ganjar Pranowo-Taj Yasin unggul di Kabupaten Sragen versi hitung cepat internal PDIP. Sementara, di sejumlah wilayah yang sempat dikunjungi tim relawan Sudirman-Ida menunjukkan keunggulan signifikan pasangan Sudirman-Ida.

Berdasarkan data perhitungan cepat yang dirilis PDIP dan Relawan Ganjar-Yasin yakni Relawan Bareng Serempak Sragen, paslon petahana itu unggul 53,78 persen dibanding 46,22 persen secara keseluruhan di Sragen.

Baca Juga :  Ini Penampakan Bandar Pil Koplo Tangen Saat Dikeler Polisi. Diduga Kendalikan Sragen Utara, Terancam 15 Tahun Penjara

Kemenangan Ganjar di Pilgub ini menurun dibanding pada Pilgub 2013 lalu.

Dari 20 kecamatan, Kecamatan Gondang menjadi wilayah dengan keunggulan paling besar yakni 60,87 persen. Di wilayah domisili Ketua DPRD Sragen sekaligus Wakil Ketua DPC PDIP itu,  juga menunjukkan keunggulan di mayoritas TPS, termasuk di TPS tempat Ketua DPRD mencoblos.

Advertisement
Baca Juga :  Update Covid-19 Sragen Hari Ini, Tambah 10 Kasus Positif Baru, 1 Meninggal Dunia dan 6 Orang Harus Dirawat

“Itu hasil hitung cepat yang diperoleh dari data kami di lapangan. Gondang masih unggul 60,87 persen dan secara keseluruhan Ganjar-Yasin menang di Sragen, ” papar Bambang, dikonfirmasi Rabu (27/6/2018).

Suasana pencoblosan di TPS 5 Taraman Sidoharjo. Foto/Istimewa
Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua