JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Quick Count Pilkada Karanganyar, Juliyatmono-Rober Menang 55,84 %. Yuli Langsung Sujud Syukur, Rohadi Minta Relawan Kawal Suara

Pidato paslon Juliyatmono-Rober pasca kemenangan versi hitung cepat Pilkada Karanganyar
Pidato paslon Juliyatmono-Rober pasca kemenangan versi hitung cepat Pilkada Karanganyar

KARANGANYAR- Pasangan Cabup-Cawabup,  Juliyatmono-Rober Christanto unggul sementara versi hitung cepat di Pilkada Karanganyar. Pasangan petahana yang diusung total 7 parpol itu unggul 55,84 % – 44,16 % dari rivalnya,  Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih.

Yuli-Rober yang diusung Golkar-PDIP dan 5 parpol lain,  unggul dalam perhitungan suara hitung cepat versi Lembaga Survei Charta Politika. Dari data 100 % masuk,  YURO baru mencatat kemenangan 55,84 % berbanding 44,16 %.

Kemenangan versi quick count langsung disambut gegap gempita pendukung YURO baru di posko kemenangan YURO di kediaman Juliyatmono di Dukuh Pokoh, Ngijo, Tasikmadu. Juliyatmono mengaku bersyukur dan berterimakasih atas dukungan masyarakat, relawan yang sudah membawanya kembali mengemban amanah dengan memenangi Pilkada untuk kali kedua.

Baca Juga :  Jelang HUT TNI Ke 75, Digelar Lomba Menembak Di Bukit Mongkrang Tawangmangu. Dibuka Oleh Danjen Kopassus, Ini Pesannya!

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk menyongsong masa depan Karanganyar dan melupakan segala hal terkait pilkada.

“Kita sama-sama bahu membahu, bekerja keras, mewujudkan cita-cita bersama,” tandasnya.

Usai menyampaikan pidato kemenangan, Juliyatmono, Rober dan pendukungnya melakukan sujud syukur bersama.

Baca Juga :  Awas, Mulai Sekarang Setiap Hajatan di Karanganyar Akan Digladi Tim Satpol PP. Kalau Tak Taati Prokes, Bisa Dibubarkan!
Rohadi Widodo saat menyampaikan pidato usai mengetahui hasil hitung cepat Pilkada Karanganyar

Sementara menanggapi kekalahan versi hitung cepat,  Rohadi Widodo meminta semua relawan, kader dan simpatisan untuk terus mengawal penghitungan suara hingga selesai hingga  ditetapkan oleh KPU Karanganyar.

Selama proses mengawal penghitungan suara, Rohadi mengingatkan kepada seluruh pendukungnya untuk tetap menjaga kondusivitas daerah.

“ Sebagaimana dari awal, kita harus tetap santun, harus baik untuk menjaga kondusifitas Karanganyar, tegasnya. Wardoyo