JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Hari Pertama Masuk Kerja, Forkopimda Wonogiri Gelar Halal Bihalal

Halal bi halal hari pertama masuk kerja
Halal bi halal hari pertama masuk kerja

WONOGIRI-Pemkab Wonogiri menggelar silaturahmi dan halal bi halal pada hari pertama masuk kerja, Kamis (21/6/2018). Acara dipusatkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh, Kapolres AKBP Roberto Pardede, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana, Wakil Bupati Edy Santosa, Ketua DPRD Setyo Sukarno, SKPD, dan masyarakat.

Sekda Wonogiri Suharno, mewakili seluruh masyarakat Wonogiri pada hari ini mengucapkan mohon maaf lahir batin. Semoga semua bisa saling memaafkan lahir dan batin.

Baca Juga :  Rapid Test Wartawan Wonogiri, Dari Belasan Jurnalis yang Ikut Tak Ada Satupun yang Reaktif, Tes Selanjutnya Giliran Tenaga Medis Lagi

“Kami mewakili seluruh elemen masyarakat Wonogiri mendoakan dibawah kepemimpinan bapak Joko Sutopo Bupati Wonogiri selalu mendapat hidayah berkah dan ridho dari Allah SWT,” sebut Sekda.

Wakil Bupati Edi Santosa, menyatakan pemerintahan Jekek-Edi, mengemban tugas sudah genap dua tahun empat bulan. Sudah banyak yang dilakukan tetapi tentunya juga masih banyak kekurangan.

Baca Juga :  2 Warga Grobogan Tewas Kecelakaan di Dusun Mojo Desa Sedayu Slogohimo Wonogiri, Berboncengan Sepeda Motor Honda Megapro Masuk Jurang Sedalam 4 Meter. Diduga ini Pemicunya

“Kami mohon usul saran dan mohon doa restu dari semua elemen Wonogiri agar kami bisa menjalankan roda pemerintahan bisa amanah dan sukses,” sebut Wabup.

Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno menekankan, pada 27 Juni 2018 nanti Provinsi Jawa Tengah punya gawe Pilgub Jateng 2018. Pihaknya mengajak bersama-sama jajaran TNI Polri dan Pemkab untuk menjaga kondusifitas wilayah sehingga tercipta rasa aman dan nyaman. Aris Arianto