JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jelang Coblosan Pilgub,  Ganjar Minta Masyarakat Jateng Tak Terpecah-Belah

KARANGANYAR-  Calon gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menilai, situasi Jawa Tengah, menjelang pelaksanaan pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, jika dibandingkan dengan daerah lain, lebih  aman dan kondusif.  Masyarakat Jawa Tengah, menurut Ganjar Pranowo, tidak mudah terprovokasi.

Hal tersebut dikatakannya, usai menggelar open house, hari raya Idul Fitri di kampung halamannya, Tawangmangu, Minggu (17/06/2018).

“Saya senang, saya bahagia dan  saya bangga kepada masyarakat Jawa Tengah yang tidak mudah diprovokasi. Kondisi ini yang membedakan dengan daerah lain,” kata Ganjar, Minggu (17/06/2018).

Baca Juga :  Kasus Kematian Pasien Rizky Adi Nugroho Saat Diopname di RS PKU Muhammadiyah Karanganyar, Keluarga Tuntut Ada Mediasi Ulang. DKK Klaim Penangan Rumah Sakit Sudah Prosedural

Ganjar mengaku, selama ini selalu mengikuti media sosial. Menurut Ganjar, jika ada isu negatif, maka nitizen lain menaggapi dengan positif dengan menampilkan data. Dan ini, lanjut Ganjar, medidik masyarakat, sehingga masyarakat memiliki data pembanding yang ada.

“ Ini yang membuat cerdas masyarakat untuk menentukan pilihannya.Maka saya berterimakasih kepada masyarakat Jawa Tengah, karena menjaga suasana yang kondusif menjelang pemungutan suara,” jelasnya.

Baca Juga :  Jelang HUT TNI Ke 75, Digelar Lomba Menembak Di Bukit Mongkrang Tawangmangu. Dibuka Oleh Danjen Kopassus, Ini Pesannya!

Kepada para relawan, simpatisan dan kader PDIP, Ganjar meminta untuk tetap menjaga situasi yang kondusif ini, hingga berakhirnya pesta demokrasi untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah.

“ Jaga terus kondusivitas  Jawa Tengah dengan tidak melakukan hal-hal yang negatif. Saya yakin, masyarakat Jawa Tengah sudah dewasa dan tidak akan terpancing dengan berbagai provokasi yang justru akan memecah belah persatuan,” tandasnya. Wardoyo