loading...
Loading...
Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman saat mengecek kondisi gerbang exit Tol Soker di Pungkruk, Sragen Rabu (30/5/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Kabar gembira bagi para pemudik yang akan menggunakan jalan tol. Pihak pengelola Tol Solo-Kertosono (Soker) memastikan jalan Tol Soker akan dibuka untuk arus mudik mulai 8 Juni sampai 24 Juni 2018.

Tidak hanya itu,  jika tahun sebelumnya tol hanya dibuka sampai pukul 17.00 WIb, pada arua mudik ini tol akan dibuka full 24 jam.

Baca Juga :  Hasil Perolehan Suara Pileg DPRD Provinsi Tahun 2019 di Kabupaten Sragen. PDIP Meroket dengan 44 %, Berikut Daftar Lengkapnya! 

Kepastian itu disampaikan Dirut PT SNJ,  David Wijayatno,  Selasa (5/6/2018). Ia mengatakan untuk arus mudik 2018 ini,  Tol Soker akan dibuka secara fungsional dari Solo (Kartasura) sampai Ngawi.

“Kita buka mulai tanggal 8 Juni sampai 24 Juni. Kita buka 24 jam, penerangan juga sudah siap,” paparnya.

David menguraikan untuk pintu masuk pemudik akan dibuka di pintu Klodran dan Ngasem. Namun untuk pemudik yang langsung melewati tol dari Salatiga bisa langsung ke Tol Soker.

Baca Juga :  Demi Pemilu, Ratusan Personel Polres Rela Kumpulkan Sepatu Mereka Untuk Bantu Petugas Linmas. Ada Sepatu Kapolres dan Wakapolres Juga! 

Khusus untuk pemudik dari Tol Salatiga,  akan dibuka mulai 8 sampai 17 Juni. Sedangkan untuk arus baliknya dari timur akan dibuka mulai tanggal 18 Juni 2018.

“Kami pastikan sudah siap, ” tegasnya. Wardoyo

 

 

Loading...