JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kabar Gembira, Jalan Tol Soker Akan Dibuka 24 Jam Untuk Pemudik. Berikut Jadwal Pembukaan dan Pintu Masuknya!

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman saat mengecek kondisi gerbang exit Tol Soker di Pungkruk, Sragen Rabu (30/5/2018). Foto/Wardoyo

IMG 20180530 WA0001 780x585
Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman saat mengecek kondisi gerbang exit Tol Soker di Pungkruk, Sragen Rabu (30/5/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Kabar gembira bagi para pemudik yang akan menggunakan jalan tol. Pihak pengelola Tol Solo-Kertosono (Soker) memastikan jalan Tol Soker akan dibuka untuk arus mudik mulai 8 Juni sampai 24 Juni 2018.

Tidak hanya itu,  jika tahun sebelumnya tol hanya dibuka sampai pukul 17.00 WIb, pada arua mudik ini tol akan dibuka full 24 jam.

Baca Juga :  Serem, Muncul Tulisan Tangan di Tembok dan Bilik Rumah Hantu di Sepat Masaran Sragen. Salah Satunya Ada Nama Orang dan Pesan Jangan Ada yang Nyusul Aku..

Kepastian itu disampaikan Dirut PT SNJ,  David Wijayatno,  Selasa (5/6/2018). Ia mengatakan untuk arus mudik 2018 ini,  Tol Soker akan dibuka secara fungsional dari Solo (Kartasura) sampai Ngawi.

“Kita buka mulai tanggal 8 Juni sampai 24 Juni. Kita buka 24 jam, penerangan juga sudah siap,” paparnya.

David menguraikan untuk pintu masuk pemudik akan dibuka di pintu Klodran dan Ngasem. Namun untuk pemudik yang langsung melewati tol dari Salatiga bisa langsung ke Tol Soker.

Baca Juga :  Sesalkan Jenazah Ustadz Positif Covid-19 Nekat Dimakamkan Sendiri Tanpa Petugas, Bupati Sragen Imbau Semua Taati Aturan Demi Keselamatan. "Kalau Sudah Meninggal, Tidak Ada Manfaatnya Kok!

Khusus untuk pemudik dari Tol Salatiga,  akan dibuka mulai 8 sampai 17 Juni. Sedangkan untuk arus baliknya dari timur akan dibuka mulai tanggal 18 Juni 2018.

“Kami pastikan sudah siap, ” tegasnya. Wardoyo