JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kampanye Terakhir Roda Turunkan Pentolan PKS HNW, Hiburannya Eny Sagita

Foto/Wardoyo
Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Kampanye putaran terakhir untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati nomer urut satu, Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih (RODA), akan menghadirkan  juru kampaye nasional Hidayat Nur Wahid, Matri Agung serta Fiqri Faqih. Selain itu, para kader, simpatisan dan para relawan , juga akan dihibur artis dangdut Eny Sagita.

Hal tersebut dikatakan  Darwanto, salah satu tim pemenangan calon bupati nomer urut satu, usai menerima kunjungan Forkompinda ke Posko pemenangan pasangan yang diusung PKS dan Partai Gerindra tersebut, Kamis (21/06/2018).

Menurut Darwanto, kampanye putaran terahir ini, akan digelar dialun-alun Karanganyar dan akan dihadiri puluhan ribu para kader, relawan dan simpatisan pasangan RODA yang berasal dari seluruh Karanganyar.

Baca Juga :  Sebut Hanya Tasyakuran, Warga Lalung Karanganyar Tak Terima Ajang Hiburan Live Show Organ Tunggal Dibubarkan Paksa oleh Aparat. Kasatpol PP Tegaskan Acara Keramaian di Atas 30 Orang Wajib Berizin!

“Ini kampanye putaran terakhir. Puluhan ribu kader menghadiri kampanye terakhir sebelum memasuki masa tenang. Saya meminta kepada seluruh kader untuk tetap menjaga ketertiban dan bersikap santun selama pelaksanaan kampanye eterbuka ini,” kata Darwanto, Kamis (21/06/2018).

Sementara itu, Ketua KPU Karanaganyar, Sri Handoko, mengatakan, kampanye terbuka untuk masing-masing pasangan calon akan dilakukan satu kali. Untuk pasangan Roda tanggal 21 Juni 2018, sedangkan untuk pasangan calon bupati nomer urut dua, Juliyatmono-Rober Christanto, akan dilaksanakan pada hari Sabtu (22/06/2018).

Baca Juga :  Polres Karanganyar Usut Izin Senjata Yang Digunakan Untuk Menembak Mati Kucing Anisa asal Colomadu. Peradi Sebut Pelaku Penganiaya Binatang Bisa Dijerat Pasal 302 KUHP

Disisi lain, Forkompinda Karanganyar yang dipimpin Plt bupati, Prijo Anggoro,usai melakukan kunjungan ke Posko pemenangan pasangan RODA dan pasanagan Juliyatmono-Rober Christanto, meminta kepada kedua pasangan calon bupati, untuk menjaga kondisfitas yang selama ini sudah terjaga di bumi Intanpari.

“Terus ciptakan kondusifitas di Karanganyar. Ingatkan kepada para kader dan pendukung untuk menciptakan kedamaian demi lancarnya Pilkada Karanganyar. Siapapun yang terpilih, itulah pilihan masyarakat,” tegasnya. Wardoyo