loading...


Kondisi truk yang terguling di tanjakan Watugong Gemantar Mondokan Selasa (5/6/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Sebuah truk bermuatan berat terguling di jalan tanjakan daerah Watugong, Gemantar, Mondokan,  Selasa (5/6/2018). Truk bermuatan bekatul itu terperosok jatuh ke dalam jurang lokasi kejadian.

Truk nahas itu diketahui bernopol AG-9784-UH yang di kemudikan oleh Mohamad Hasim, warga Jl Teuku Umar, Gedangsewu RT 1/5, Pare, Kediri, Jatim.  Truk dalam perjalanan dari Cirebon yang ke Kediri,Jatim.

“Setiba di Dukuh Watugong Gemantar truk terperosok ke pinggiran jalan yang lokasinya yang curam,” papar Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kanot SPK Aiptu Haris Budi Haryudo, Selasa (5/6/2018).

Baca Juga :  Sudah 4 Nyawa Melayang Usai Jalan Tol Sragen-Ngawi Diresmikan oleh Presiden Jokowi di Sragen

Beruntung meski truk terguling, sopir selamat. Menurut keterangan warga,  lokasi kejadian memang rawan kecelakaan.

“Memang daerah sini terdapat tanjakan dan tikungan yang tajam. Truk yang lewat tanjakan harus menjaga kecepatan agar bisa melewati, mungkin sopir belum tahu meda kalau daerah situ ada tanjakan dan jalan tidak ada rambu-rambu. Mungkin sopir kurang ancang-ancang maka truk mundur dan rem tidak begitu berfungsi maka truk terperosok di pinggiran jalan yang bertebing,“ ujar Partono, warga setempat.

Baca Juga :  Kabar Gembira, 39.625 Petugas Pendamping PKH Berpeluang Diangkat Pegawai P3K dan PNS. Ini Persyaratannya! 

Insiden itu mengundang warga yang memadati lokasi kejadian. Aparat dibantu warga kemudian beramai-ramai membantu mengevakuasi truk. Namun upaya itu gagal. Barulah truk berhasil diangkat dengan mobil derek yang didatangkan oleh aparat. Wardoyo

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Mr X Tergeletak di Depan Warung Masaran Sragen. Tanpa Pengenal, Diperkirakan Berusia 50 Tahun 

 

Loading...