JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Polisi Gasak 2 Buruh di Depan Pabrik Bati Sragen. Sang Polisi Patah Jari, Satu Buru Luka Kepala

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

69c27 Ilustrasi Kecelakaan 640x400
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JSnews

SRAGEN- Kecelakaan antara dua pengendara motor terjadi di Jalan Raya Solo-Sragen tepatnya di depan pabrik BATI,  Ndarangan, Duyungan, Sidoharjo. Dua perempuan buruh pabrik bertabrakan dengan seorang polisi anggota Polres Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres Selasa (12/6/2018) kecelakaan terjadi Sabtu (9/6/2018) pukul 06.45 WIB. Melibatkan pengendara Yamaha Mio AD 2546 XF, Tri Susilowati (40) asal Dukuh Bolorejo, RT 11/3, Puro, Karangmalang, Sragen yang memboncengkan rekannya,  Karni (39) asal Ngepos RT 2/9, Jetak, Sidoharjo, Sragen.

Baca Juga :  Sempat Kunker Bareng Dirut RSUD Soeratno Gemolong yang Positif Covid-19, 10 Ketua dan Anggota Komisi IV DPRD Sragen Langsung Jalani Swab. Jangan Kaget, Ini Hasilnya!

Keduanya bertabrakan dengan anggota Polres Sragenz Edo Sumarsono (24) asal Jenak RT 6/2, Patihan, Sidoharjo yang mengendarai Honda Vario AD 6575 ADE.

Kecelakaan bermula ketika kedua perempuan itu melaju dari arah timur sedangkan sang polisi melaju dari arah barat. Sesampai di depan pabrik,  kedua buruh hendak belok ke kanan.

Karena jarak sangat dekat, anggota Polres itu gagal mengendalikan motornya. Tabrakan pun tak terelakkan.

Baca Juga :  Bukti Nyata Dampak Buruk Kebanyakan Ngoplo, Remaja Asal Sidoharjo Sragen Berubah Jadi Brutal dan Alami Kegoncangan Mental. Orangtuanya Terus Dipukuli, Akhirnya Diamankan Polisi

Tri yang ada di depan lolos dari luka,  namun Karni yang ada di belakang mengalami luka pada kepala bagian kanan dan kaki lecet.

Sedangkan anggota Polres mengalami luka patah jari tengah tangan kirinya. Kedua motor mereka rusak dan langsung diamankan ke Pos Lantas Bulu.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan. Wardoyo