JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Masuki Usia 6 Tahun, Fave Hotel Solo Baru Perkuat Brand Sebagai Hotel Berbintang Terkemuka

Potong tumpeng menandai perayaan HUT ke-6 Fave Hotel Solo Baru, Kamis (28/6/2018).
Potong tumpeng menandai perayaan HUT ke-6 Fave Hotel Solo Baru, Kamis (28/6/2018).

SUKOHARJO-Fave Hotel Solo Baru merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) atau anniversary ke-6, Kamis (28/6/2018).

Perayaan diikuti seluruh staff, karyawan, daily worker dan casual Favehotel berkumpul di Rosemary–Ballroom Fave Hotel Solo Baru. Mereka kompak berbusana putih dan sangat antusias untuk menampilkan perform dari masing–masing departemennya.

Perayaan yang seharusnya jatuh pada tanggal 20 Juni 2018 namun tanpa mengurangi segala sesuatunya baru dirayakan bersamaan dengan staff party dengan konsep masquerade glamour. Konsep masquerade glamor digunakan pada staff party sebagai bentuk dari ucapan syukur atas pencapaian selama ini.

Acara perayaan HUT dengan cara sederhana, yakni dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh Hotel Manager dan jajaran HOD disaksikan oleh seluruh staff dan tamu undangan. Acara ini dilakukan secara sederhana sebagai wujud rasa syukur Fave Hotel Solo Baru selama ini karena sudah melalui tahun demi tahun dengan baik.

Baca Juga :  Ini Lho Lur Paslon Pilkada Sukoharjo 2020, Ada Joko Santosa-Wiwaha Aji Santosa Alias Joswi dan Etik Suryani-Agus Santosa Atau EA

Ika Florentina, Hotel Manager Fave Hotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru) berujar, sangat bersyukur pada tahun yang ke-6 ini diberi banyak rejeki, berkat dan rahmat, baik untuk hotel maupun karyawan. Pencapaian okupansi berkisar 77 persen untuk Fave Hotel Solo baru dan 68 persen untuk Fave Hotel Adi Sucipto sampai pertengahan tahun ini, merupakan pencapian okupansi yang tinggi. Selain itu dibarengi pula dengan meningkatnya revenew hotel dan service change yang lumayan meningkat untuk staff dan karyawan Fave Hotel Solo.

“Pencapaian tersebut membuat kami semakin solid, semakin erat rasa kebersamaan. Sehingga bisa bekerja dengan happy, mudah–mudahan dengan kerja yang happy kesuksesan bisa diraih secara bersama- sama dan untuk bersama,” ujar dia.

Dalam staff party ini setiap departemen menampilkan aktrasinya masing–masing. Ada yang menampilkan dance, drama, karaoke, bermain musik, dan berbagai acara yang lucu dan menghibur. Sehingga acara staff party bisa berjalan meriah dengan penuh kesederhanaan.

Baca Juga :  Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Melampaui Angka 600, Pasien Meninggal Bertambah Satu Orang

Puncak dari acara anniversary ini akan dilakukan pada 16-18 Juli 2018 mendatang. Dimana seluruh staff dan karyawan Fave Hotel Solo akan mengadakan outing dengan tema “Fave Solo goes to Bromo 2018”.

Acara outing ini sebagai penghargaan kepada staff dan karyawan yang sudah bekerja keras selama satu tahun terakhir dan mencapai hasil yang mengagumkan.

“Dengan HUT atau anniversary Fave Hotel Solo Baru yang ke-6 semoga semakin mature dan humble di tengah persaingan hotel Solo Raya yang makin ketat. Semakin kuat memposisikan brand sebagai hotel bintang 2 terkemuka di Solo Raya dan sekitarnya,” jelas dia. Aris Arianto