JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

PD BPR BKK Karangmalang Gelar Pendidikan Bankir Profesional

   
Ketua Dewan Pengawas PD BPR BKK Karangmalang,  Dadang Somantri/Dok Suharno

SRAGEN – Bertempat di Kantor Pusat PD BPR BKK Karangmalang,  Sragen selama dua hari, Sabtu ( 2/6/2018) dan Senin ( 4 /6/2018)  digelar pendidikan Bankir BPR Profesional.

Acara tersebut diikuti 32 peserta, yang berasal dari karyawan baru maupun karyawan kontrak.

Direktur Utama PD BPR Karangmalang, Raji, menjelaskan kegiatan pendidikan dalam rangka menyiapkan kompetensi dan profesionalisme karyawan agar bisa memahami fungsi,  peran dan tanggungjawab saat melaksanakan tugas dan pekerjaan masing-masing.

Baca Juga :  Sidang Perdana Sengketa Pilpres, Gibran: Kita Ikuti Prosesnya Saja

Pendidikan dibuka oleh Ketua Dewan Pengawas PD BPR BKK Karangmalang,  Dadang Somantri. Dalam arahannya menyatakan dalam mengelola BPR tidak dibutuhkan orang pintar semata,  namun dibutuhkan orang yang jujur.

Di samping jujur,  juga harus saling mengenal satu dengan yang lain,  bersedia saling bekerjasama,  disiplin, serta selalu bersyukur terhadap karunia Allah SWT.

Baca Juga :  Unik,  Puluhan Cosplayer Bagi-bagi Takjil Di  Jalan Gatot Subroto

” Bila kita tidak meiliki integritas,  maka habislah karier kita.  Kita tidak akan dipakai di mana pun berada. Tidak ada kata maaf bila kita menyimpang atau melakukan fraud, ” tandasnya mewanti-wanti.

Tampil sebagai narasumber pendidikan selama dua hari,  Direktur Amalia Consulting,  Suharno,  menyampaikan materi personal excellence,  etika dan etiket,  service excellence,  selling skills,  pemasaran, dan kehumasan bagi BPR. # Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com