JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ratusan Pendekar PSHT Ngadirojo Baksos di Girimarto. Salurkan Ratusan Paket Sembako

Para pendekar PSHT berbagi kasih dengan memberikan bingkisan kepada warga Desa Ciro Kecamatan Girimarto, Minggu (10/6/2018).
   
Para pendekar PSHT berbagi kasih dengan memberikan bingkisan kepada warga Desa Ciro Kecamatan Girimarto, Minggu (10/6/2018).

WONOGIRI-Ratusan pendekar dari Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) Ranting Kecamatan Ngadirojo mendatangi Desa Ciro Kecamatan Girimarto, Minggu (10/6/2018). Mereka datang namun memberikan bantuan paket sembako Lebaran bagi lansia dan masyarakat kurang mampu.

Ketua Ranting PSHT Kecamatan Ngadirojo, Rio Hana, mengatakan, kegiatan bakti sosial sebenarnya sering digelar. Namun kali ini bertepatan dengan bulan Ramadan dan sebentar lagi menjelang Lebaran, pihaknya ingin membantu para lansia dan warga kurang mampu dengan memberikan santunan berupa paket sembako.

Baca Juga :  Resep Opor Ayam Gurih, Hidangan Istimewa untuk Lebaran 2024

“Santunan berupa paket sembako untuk wilayah kerja ranting Ngadirojo termasuk sebagian wilayah Girimarto. Total ada ratusan paket sembako, khusus di Girimarto ada sekitar 20-an paket,” jelas dia.

Program yang mengusung tema Teratai Peduli Kasih itu bertujuan mewujudkan lansia dan masyarakat kurang mampu dapat tersenyum, berbahagia dalam merayakan Lebaran. Pengadaan ratusan paket sembako diperoleh dari penggalangan dana anggota, plus dana dari donatur.

Baca Juga :  Overkendel! Lebaran di Penjara Gegara Main Sabu di Wonogiri

Sementara pengurus Ranting PSHT Ngadirojo lainnya menambahkan, jika dirupiahkan, paket sembako yang terdiri dari beras, susu, gula, biskuit, sirup, teh, mi instan, dan telur sekitar Rp 400 ribu. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com